Masni Bujang Pimpin Aisyiyah Padang


Selasa, 19 April 2016 - 14:59:04 WIB
Masni Bujang Pimpin Aisyiyah Padang SUASANA pemilihan Ketua Aisyiyah Padang.

PADANG, HALUAN—Masni Bu­jang, BA kembali terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kota Padang periode 2015-2020.

Dihubungi setelah terpilih, Senin (18/4) Masni Bujang me­ngatakan, ini meru­pakan amanah yang besar karena telah kembali dipercayakan untuk memajukan gerakan perempuan Islam berke­majuan di Kota Padang tercinta ini.

“Di Aisyiyah dan Muham­madiyah itu,  tidak mencari jaba­tan. Ini bagian,  dari amanah yang harus ditunaikan karena ini me­rupakan kepercayaan,” kata Masni Bujang Senin (18/4).

Masni Bujang berkomitmen,  akan konsisten menjalankan peran keumatan dan kebangsaan mela­lui dakwah pen­cerahan sebagai­mana tertuang dalam Pokok-pokok Pikiran Aisyiyah Abad Kedua.

Selama kepemimpinan Masni Bujang pada periode pertama 2010-2015, Ai­syiah mengalami perkembangan positif, termasuk mampu memajukan kaum perem­puan Muhammadiyah Kota Pa­dang dalam kegiatan pereko­nomian produktif.

Dengan pengesahan Masni Bujang sebagai Ketua PD Aisyi­yah Kota Padang, maka visi dan misi untuk membawa perempuan Islam yang berkemajuan diha­rapkan dapat terwujud.(h/ade)

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]