Camat Pariaman Timur Goro di PAUD


Rabu, 20 April 2016 - 02:27:01 WIB

PARIAMAN, HALUAN — Camat Pariaman Timur Kota Pariaman, Kepala Desa Koto Marapak, Marjoni, bersama masyarakat melakukan gotong royong bersama di kawasan PAUD Karya Bunda Ma’arif, Jumat (15/4).

Gotong royong berlangsung dengan semangat itu terkait persiapan Desa Koto Marapak yang masuk nominasi 6, tingkat nasional Lomba KB Kes Nasional yang berlangsung 2 – 5 Mei 2016.

Kebersihan lingkungan harus tetap terjaga, karena dengan bersih itu banyak untungnya, apalagi saat ini Desa Koto Marapak akan dikunjungi Tim Penilai ke lapangan untuk melihat langsung pe­laksanaan KB Kes di desa ini.

Selain Desa Koto Marapak masuk nominasi tingkat nasional Lomba KB Kes Nasional, Kader Posyandu Desa Sungai Pasak, Wita Osmaini, juga sedang bertarung pada lomba Kader Posyandu tingkat Pro­vinsi Sumatera Barat. “Kita berharap semua bisa berhasil meraih prestasi,” kata Hendri.

Kepala Desa Koto Marapak, Mar­joni, di sela-sela kegiatan gotong royong me­ngatakan,  dengan apa yang dilakukan oleh aparat desa bersama masyarakat Kota Marapak bisa memberikan kebanggaan terhadap Kota Pariaman.

Prestasi yang pernah diraih Kecamatan Timur, antara lain, Lomba Kepala Desa berprestasi yang diraih oleh Kades Cubadak Mentawai Syamsurizal. Sedangkan lomba desa tingkat Kota Pariaman diraih oleh Desa Air Santok.(h/tri)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]