Peserta IGC Tingkat Provinsi Sudah Lengkap


Rabu, 20 April 2016 - 02:42:22 WIB

PADANG, HALUAN —  Sebanyak 18 tim sudah lengkap untuk  tampil dalam turnamen sepakbola antar Kecamatan Irman Gusman Cup (IGC) tingkat provinsi. Dua tim terakhir yang meraih tiket untuk tampil di tingkat provinsi adalah Kecamatan Gunung Talang dari Kabupaten Solok dan Kecamatan Pasaman dari Pasaman Barat.

Kecamatan Gunung Talang meraih tiket untuk tingkat provinsi setelah mengalahkan Kecamatan Junjung Sirih dalam partai final yang digelar, Selasa (19/4) di Stadion Batu Tupang  dengan skor 1-0. Sementara itu Kecamatan Pasaman mengalahkan Ke­camatan Ranah Sasak Pasisia melalui adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal di Lapangan Bandarejo Pasaman Barat.

Berikut 18 tim yang akan berlaga di tingkat provinsi Koto Tangah (Padang), Mandiangin Koto Selayan (Bukittinggi), Padang Panjang Timur (Padang Panjang), Payakumbuh Barat (Payakumbuh), Paria­man Selatan (Pa­riaman), Lubuk Sikarah (Kota Solok), Lembah Segar (Sawahlunto), Lubuk Basung (Agam), Harau (Limapuluh Kota), Rao (Kabupaten Pasaman), Su­ngayang (Tanah Datar), Bayang (Pesisir Selatan).

 Pulau Punjung (Dharmasraya), Koto VII (Sijunjung), Sangir (Solok Selatan), V Koto Kampung Dalam (Padang Pariaman), Pa­saman (Pasaman Barat) dan Gunung Talang (Kabupaten Solok). “Untuk Kabupaten Mentawai tidak mengikuti,”ujar Wakil Ketua Pelaksana IGC, Nofi Sastera, kemarin.

Untuk pertandingan tingkat provinsi sendiri akan digelar pada 30 April sampai 22 Mei di Padang. Untuk screning pemain akan dilakukan pada 21 April mendatang di gedung serbaguna KONI Sumbar.

Untuk tim yang pemainnya kurang 25 orang masih bisa menambah. Namun tidak bisa melakukan pergantian pemain.

Selanjutnya akan dilakukan pengundian pada tanggal 24 April mendatang. Setiap daerah akan diwakili oleh empat orang yaitu kapten tim, pelatih, menejer dan perwakilan dari Askab/Askot. Saat pengundian nanti akan meniru acaranya seperti piala dunia yaitu akan banyak kegiatan seperti fashion show jersey tim. (h/san)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 14:03:05 WIB

    Jika Liga 1 2020 Tetap Dilanjutkan, Ini yang akan Terjadi pada Klub Peserta

    Jika Liga 1 2020 Tetap Dilanjutkan, Ini yang akan Terjadi pada Klub Peserta HARIANHALUAN.COM - Pengeluaran klub diprediksi bakal membengkak jika Liga 1 2020 dilanjutkan di tengah kondisi new normal pasca pandemi wabah covid-19. Beberapa kesebelasan kontestan Liga 1 2020 seperti Persiraja Banda Aceh d.
  • Selasa, 13 Agustus 2019 - 16:40:36 WIB

    Naik Level Bertaraf Internasional, Peserta Daihatsu ASTEC Open Tantang para Atlit

    Naik Level Bertaraf Internasional, Peserta Daihatsu ASTEC Open Tantang para Atlit JOGJAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Mengulang sukses Daihatsu ASTEC Open tahun lalu, Daihatsu kembali bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis untuk keempat kalinya sejak tahun 2016.
  • Jumat, 27 April 2018 - 13:36:27 WIB

    144 Peserta Ikut Kejuaraan Golf Ikafe Unand

    144 Peserta Ikut Kejuaraan Golf Ikafe Unand PADANG, HALUAN – 144 peserta akan mengikuti Entrepreneur Golf Tournament III 2018 yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Universitas Andalas (Unand) dan Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) di.
  • Senin, 20 November 2017 - 08:35:21 WIB

    Hari Ini, Peserta TdS Menempuh Etape Terpanjang

    Hari Ini, Peserta TdS Menempuh Etape Terpanjang PADANG, HARIANHALUAN.COM--Hari ini Senin (20/11) pembalap akan melakukan etape III Tour de Singkarak (TdS) 2017 dari Sijunjung-Dharmasraya dengan jarak tempuh 161,3 kilometer. Etape ini merupakan yang terpanjang dari sembilan.
  • Rabu, 02 November 2016 - 01:13:06 WIB

    34 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja

    34 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja PADANG, HALUAN — 34 peserta mengikuti turnamen tenis meja antar SKPD se-Kota Padang yang diadakan oleh Korpri Kota Padang. Turnamen ini digelar dalam rangka meme­riahkan HUT Korpri yang ke-45. Turnamen sendiri digelar di g.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]