Suami Cathy Sharon Kecewa


Kamis, 21 April 2016 - 01:49:38 WIB
Suami Cathy Sharon Kecewa

Proses perceraian antara Cathy Sha­ron dan Eka Ku­suma me­ma­suki babak baru beberapa waktu la­lu. Ma­jelis hakim memutuskan untuk me­nolak gugatan ce­rai yang diajukan oleh Eka. Intinya Cathy dan sang sua­mi ma­sih resmi jadi suami istri di mata hu­kum.

Dalam persidangan pem­bacaan ke­putusan itu, pihak Eka menghadirkan saksi bernama Deborah yang merupakan keponakan dari suami Cathy. Fachry, pengacara Eka menyatakan kalau se­benarnya mereka masih ada dua saksi tapi kata pengadilan tidak kuat. Mereka juga punya bukti, tapi ternyata belum mem­buat hakim mau menga­bulkan permohonan cerai Eka.

“Ada lah, foto yang ke­ma­rin. Enggak dari awal, karena dengan bukti yang ada kuat. Menurut hakim bukan karena bukti, tapi pertengkaran terus menerus di gugatannya, tapi majelis hakim tak melihat adanya itu,” kata Fachry saat dijum­pai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Bukti sudah kuat. Saya enggak ngerti Majelis Ha­kim menolak gugatan kami. Kami sebagai kuasa hukum hanya mengupayakan ban­ding,” lanjut Fachry.

Masih menurut Fachry, secara hu­kum kliennya dan Cathy memang masih suami istri. Tapi secara agama sudah tidak, karena Eka masih tetap tak mau bersa­ma lagi. “Kalau dibilang kecewa iya. Kan yang menjalankan Mas Eka,” pungkas Fachry. (h/kpl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]