Peserta Diklat Pim IV Kunjungi Pekanbaru


Kamis, 21 April 2016 - 01:54:31 WIB
Peserta Diklat Pim IV Kunjungi Pekanbaru Sekda, H. Yasri Uripsyah didampingi Asisten Bidang Pemerintahan, Sukarni AP, Asisten II, Darul Chutni, Kepala BKD, Nofdinal Yefri, Kepala BPBD, Asgiarman foto bersama dengan peserta Pim yang berangkat ke Pekanbaru. (ANDIKA)

PASBAR, HALUAN — Peserta Diklat Kepemimpinan (Diklat Pim) IV angkatan I dilingkungan Pemda Pasaman Barat dilepas Sekretaris Daerah (Sekda), H. Yasri Uripsyah ke Pekanbaru, Riau, kemarin.

Kepergian rombongan tersebut  dalam rangka men­cari keunggulan di Pem­kot Pekan Baru sehingga nantinya dapat diterapkan di Pemerintah Pasaman Ba­rat.

Dalam sambutannya Sek­e­taris daerah Yasri Urip­syah menga­takan Diklatpim ini merupakan salah sa­tu  wahana untuk me­ning­katkan wawasan, pengeta­huan, kemampuan dan kete­rampilan serta pembinaan mental sebagai aparatur pemerintah daerah

“Sekaligus sebagai abdi masyarakat sehinga para peserta nantinya dapat mem­bawa perubahan po­sitif kepada aparatur daerah dan kinerja tempat ia berkarya,” kata Yasri Urip­syah

Oleh sebab itu para pe­serta  Pim ini agar mengi­kuti kegiatan ini sejak awal sampai akhir dengan sek­sama dan penuh rasa tang­gung jawab. Karena Diklat Pim merupakan salah satu syarat formal untuk mendu­duki jabatan struktural nan­tinya

“Sebab  pemerintah daerah beserta masyarakat sangat membutuhkan ku­alifikasi aparatur yang pro­fesional yang mempunyai  peran dan fungsi dalam penentuan keberhasilan penyelenggaraan roda pe­me­rintahan, peningkatan pembangunan dan pem­binaan kemasyarakatan,” tukasnya. (h/dka)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 21 Januari 2019 - 17:15:32 WIB

    Satu Peserta CPNS Solsel Gugur, 20 Formasi Tidak Terpenuhi

    Satu Peserta CPNS Solsel Gugur, 20 Formasi Tidak Terpenuhi SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM- Satu orang peserta CPNS Solok Selatan (Solsel) dinyatakan mengundurkan diri karena tidak melengkapi berkas hingga batas waktu yang telah ditetapkan. Peserta yang dinyatakan gugur itu berasal d.
  • Jumat, 04 Januari 2019 - 11:04:22 WIB

    267 Peserta Lulus Seleksi CPNS Mentawai

    267 Peserta Lulus Seleksi CPNS Mentawai MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM — Sebanyak 267 peserta tes CPNS Kabupaten Kepulauan Mentawai dinyatakan lulus. Pengumuman kelulusan ini dilakukan oleh Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, Kami.
  • Kamis, 03 Januari 2019 - 13:12:40 WIB

    Pembab Sijunjung Batalkan Kelulusan, Peserta Seleksi CPNS Melapor ke Ombudsman

    Pembab Sijunjung Batalkan Kelulusan, Peserta Seleksi CPNS Melapor ke Ombudsman PADANG, HARIANHALUAN.COM – Ombudsman RI Perwakilan Sumbar telah menerima dan akan menindaklanjuti laporan dari keluarga Nina Susilawati (32), peserta seleksi CPNS formasi guru penempatan Kabupaten Sijunjung, yang hasil kelu.
  • Senin, 29 Oktober 2018 - 18:46:24 WIB

    Hari Pertama Ujian CPNS di Mentawai, Banyak Peserta Selesai Sebelum Waktu Habis

    Hari Pertama Ujian CPNS di Mentawai, Banyak Peserta Selesai Sebelum Waktu Habis MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM — Hari pertama pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepulauan Mentawai berjalan lancar, pada Senin (29/10) di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Man.
  • Rabu, 01 Februari 2017 - 22:30:29 WIB

    BPJS Kesehatan Cabang Solok, 2019 Peserta JKN-KIS 100 Persen

    BPJS Kesehatan Cabang Solok, 2019 Peserta JKN-KIS 100 Persen SOLOK, HALUAN— Kerja keras dan komitmen BPJS Kesehatan Cabang Solok untuk mewujudkan Universal Health Couverage 2019 mulai menunjukan titik terang. Ini ditandai dengan semakin meningkatnya peserta JKN-KIS sejak enam bulan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]