Usai Sidang, Ipul Lantunkan 'Narapidana'


Jumat, 22 April 2016 - 03:37:35 WIB
Usai Sidang, Ipul Lantunkan 'Narapidana'

Saipul Jamil selalu punya kesempatan untuk me­nye­lip­kan sebait dua bait la­gu dalam setiap kesempatan wawancara dengan media. Bahkan usai sidang perdana yang digelar Kamis (21/4) hari ini di Pengadilan Ne­geri Jakarta Utara, ia sempat menyanyi setelah menerima dakwaan.

“Saya mau nyanyi, boleh gak? Mau nyanyi buat fans saya di rumah. Judulnya ‘Na­rapidana’,” kata Ipul yang ke­mudian disusul oleh tawa dari balik jeruji besi.

Alasan Ipul me­nya­nyi­kan lagu tersebut ka­rena me­nu­rutnya pas dengan kon­disinya saat itu. Se­kaligus sebagai ha­diah buat para fans.

“Sebenarnya ini bukan lagu baru, ini lagu bagus sekali. Bentuk rasa rindu penggemar saya. Katanya penggemar ka­ngen sama Bang Ipul,” lan­jut­nya.

Soal dakwaan yang di­be­rikan kepadanya, mantan suami Dewi Persik itu me­na­nga­pinya dengan tenang-tenang saja. Seolah me­nye­rahkan semuanya kepada hukum yang berlaku.

“Apapun ancamannya kalau kita merasa nggak yakin me­lakukannya, juga merasa nggak melakukan, kita tenang aja. Tapi me­mang sudah diatur undang-undang,” kata Ipul lagi.

Di sidang perdana hari ini, Saipul Jamil didakwa dengan pasal perlindungan anak. “UU Nomor 35 Ta­hun 2014 tentang per­lin­dungan anak pasal 82 dan Pasal 292 KUHP,” ung­kap pengacaranya, Naza­­rudin Lubis, Kamis (21/4). (h/dtc)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]