Hari Kartini

PT. Hayati Beri Sembako kepada Pekerja Wanita


Jumat, 22 April 2016 - 04:04:10 WIB
PT. Hayati Beri Sembako kepada Pekerja Wanita HARRY Diondra, Corporate Communication PT. Hayati menyerahkan paket sembako tukang ojek wanita di Jati, Padang, Kamis (21/4).

PADANG, HALUAN — Da­lam rangka memperingati Hari Kartini ke-137, PT. Hayati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Su­matera Barat membagikan paket sembako kepada ma­syarakat di Kota Padang, Kamis (21/4). Pembagian paket tersebut adalah ba­gian aktivitas dana per­tang­gung­jawaban sosial dari pihaknya.

Paket sembako berupa mi instan, minyak, gula, teh, kopi ter­sebut diberikan kepada para wanita yang bekerja mem­­bantu ekonomi ke­luar­ga. Wanita yang diberi ban­tuan itu wanita yang bi­dang pekerjaannya biasanya di­lakukan pria, seperti tukang ojek, juru parkir, supir taxi, penyapu jalan, dan loper koran. Pembagian paket sem­bako itu dilakukan dengan mengunjungi tempat kerja dari para wanita tersebut yang berada di seputaran Kota Padang.

 “Bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepe­dulian kami kepada wanita-wanita yang memiliki se­mangat Kartini dalam men­jalankan profesinya sehari-hari. Kegiatan ini dilakukan dengan turun ke jalan me­nemui para Kartini masa kini yang sedang bekerja. Semoga hadiah kecil dari kami ini bisa membantu Kartini-Kartini hebat masa kini tersebut. Kami berharap berbagai pro­gram dan kegiatan yang di­adakan oleh PT. Hayati di Hari Kartini ini bisa ber­manfaat untuk semua pihak,” tutur Harry Diondra, Cor­porate Communication PT. Hayati. 

Yesi (38), tukang ojek penerima sembako itu me­ngatakan, ia tak menyangka sama sekali dikunjugi seperti itu. “Ternyata masih ada yang memperhatikan kami. Ban­tuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami,” ujarnya. (h/rel)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]