Andien Incar Hijabers


Sabtu, 23 April 2016 - 00:45:29 WIB
Andien  Incar Hijabers

Satu tahun sudah Andien menekuni bisnis fashion bersama sahabatnya yang merupakan fashion designer bernama Mel Ahyar. Lini fashion yang mereka beri nama Happa tersebut baru saja menggelar perayaan kecil-kecilan bersama kerabat dan kolega keduanya.

“Hari ini adalah first anni­versary saya dan Mel Ahyar kolaborasi.Celebrating bahwa dalam satu tahun terakhir banyak respon positif dari semua orang,” ujar Andie di Happa x Wardah 1 Anni­ver­sary di Laconda, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/4).

Memang fashion line bu­atannya ini baru saja terbentuk, tapi pasar Happa sudah masuk internasional dalam waktu yang terbilang singkat ini. Hal tersebut yang membuat Andien bangga dengan raihan bisnisnya ini.

“Dalam satu tahun pertama ini Happa pada tanggal 27 April akan masuk ke salah satu store di New York, di online store. Buat saya dan Mel Ahyar ini adalah dreams come tru­e,” katanya.

Selain itu, untuk Andien, Happa merupakan impianya sejak dulu. Memang pelan­tun Kasih Putih ini termasuk wanita yang sangat mem­perha­tikan apa yang dikenakannya. Dan Happa mewakili keter­tarikannya pada baju-baju ber­nu­ansa etnik dengan modern.

“Happa soul saya dan Mel Ahyar, kita menyatukan mo­dernitas dengan etnik gak ter­paku pada satu etnik saja. Di sini mengkontribusikan ide tak hanya ide fashion saja, mar­keting juga,” ucapnya.

Selain membuat ba­ju-baju wanita pada umum­nya, Happa juga mulai merancang ba­ju-baju untuk para hijabers. Oleh kare­na itu, da­lam pera­yaan yang disup­port oleh War­­dah Cosmetic terse­but dihadiri pulu­han wanita berke­ru­dung.(h/kpl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 10 Mei 2020 - 21:23:21 WIB

    Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Video Klip Jendela Waktu

    Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Video Klip Jendela Waktu Penyanyi Andien Aisyah lagi-lagi buat kejutan lewat video musiknya. Kali ini, Andien beri pesan rahasia di akhir video terbarunya yang berjudul " Jendela Waktu". .
  • Sabtu, 11 Juni 2016 - 01:07:10 WIB

    Andien: ‘Astaga’ untuk Motivasi Pemuda

    Andien: ‘Astaga’ untuk Motivasi Pemuda Memasuki Ramadan banyak musisi yang mengambil kesempatan untuk merilis lagu religi. Tapi hal itu tak dilakukan oleh Andien. Andien memilih untuk merilis ulang sebuah lagu milik Ruth Sahanaya berjudul ‘Astaga’. Ia memilih.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]