Lindsay Lohan Pelajari Islam dengan Baca Al Quran


Sabtu, 23 April 2016 - 03:55:20 WIB
Lindsay Lohan Pelajari Islam dengan Baca Al Quran

Setelah terlibat berbagai kasus pada 2015 lalu, Lindsay Lohan kini nampak lebih sering mem­pelajari hal-hal baru. Diantaranya adalah mempelajari berbagai agama yang ada di dunia.

Diwawancara oleh The Sun belum lama ini, Lindsay mengaku kini tengah mempelajari agama Islam. Pengakuannya tersebut diungkap setelah foto dirinya membawa Al Quran di New York tersebar di internet beberapa waktu lalu. Bintang film ‘Mean Girls’ itu juga beberapa kali mengunggah foto ayat-ayat Al Quran pada akun Instagramnya.

Dan dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lindsay membenarkan dirinya tengah mempelajari ajaran Islam. Aktris berusia 29 tahun itu mengaku sedang mem­pelajari Islam dengan membaca Al Quran.

“Aku adalah tipe orang yang religius dan sangat terbuka untuk mempelajari sesuatu yang baru. Amerika Serikat saat ini mem­pertunjukkan Al Quran dengan cara yang berbeda dengan isi sebenarnya. Aku saat ini masih belum selesai membaca Al Quran. Kau tahu berapa lama? Butuh waktu yang sangat lama untukku menyelesaikanya,” ujar Lindsay seperti dikutip dari Ace­showbiz, Jumat (22/4). Dibesarkan di tengah keluarga yang demokratis dan berpikiran terbuka, Lindsay sama sekali tak mendapatkan larangan dari ke­luarga soal ketertarikannya. Apalagi anggota keluarganya kerap bertukar pikiran mengenai hal apapun.

“Kita semua memiliki keyakinan pada satu hal, namun pada akhirnya, semua yang kita bicarakan itu tentang Tuhan atau guru spiritual yang sama. Kita semua punya keyakinan yang sama walaupun berbeda-beda untuk setiap individu. Saudaraku adalah seorang pe­nganut agama Budha, tapi ia masih tertarik untuk belajar banyak dariku. Rasanya sangat bagus bila kita semua bisa lebih berpikiran terbuka,” pungkasnya. (h/dtc)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]