Siap Penuhi Selera Hijab Muslimah Ranah Minang

eLzatta Hijab Buka Cabang di Bukittinggi


Sabtu, 23 April 2016 - 04:08:05 WIB
eLzatta Hijab Buka Cabang di Bukittinggi Gerai eLzatta di Komplek Ruko Jambu Air Bukittinggi, Jumat (22/4). eLzatta, merek hijab terkenal di Indonesia, membuka gerai di Bukittinggi sejak 16 April.

PADANG, HALUAN — eLzatta Hijab, merek hijab terkemuka di Indonesia, melebarkan sayapnya dengan membuka gerai cabang baru di Bukittinggi. eLzatta yakin mampu memenuhi selera pecinta hijab trendi untuk muslimah di Ranah Minang.

Mia Oktavia, Kasir eL­zatta Bukittinggi mene­rang­kan, eLzatta berusaha me­menuhi kebutuhan berhijab muslimah Sumbar, khu­susnya Bukittinggi, dengan menghadirkan produk hijab dengan kualitas dan desain terbaik.

“eLzatta memang berfo­kus pada pengembangan desain hijab modern dan nyaman saat dikenakan. Di Jakarta, Hijab eLzatta telah dikenal sebagai merek ter­nama yang menjadi sponsor beberapa sinetron dan film religi Indonesia, seperti dalam Sinetron Tukang Bu­bur Naik Haji. Di sinetron itu, hijab yang dikenakan pemeran Rumana, yang di­pe­rankan Citra Kirana, ada­lah produk hijab dari eL­zatta,” papar Mia kepada Haluan, Jumat (22/4).

Ia melanjutkan, eLzatta membuka gerai cabang baru di Bukittinggi, tepatnya di Komplek Ruko Jambu Air, sejak 16 April. Gerai terse­but akan memudahkan mus­limah di Bukittinggi mendapatkan produk eL­zatta yang selama ini hanya bisa dimiliki lewat pem­belian daring (online). Me­ngi­ngat jumlah muslimah berhijab di Ranah Minang dominan daripada yang ti­dak berhijab, kehadiran eL­zatta dirasa akan sangat membantu perkembangan berhijab muslimah di Ranah Minang.

“Berbagai mode terus dikembangkan oleh eL­zatta, mulai dari Jilbab syari, bergo, scraf, pa­sh­mina, ga­mis, tunik. Selain itu, eL­zatta juga melengkapi ko­leksinya dengan baju koko, mukena dan bergo untuk perlengkapan se­kolah anak,” tutur Mia.

eLzatta Bukittinggi, kata Mia, juga hadir dengan dis­kon khusus bagi pemilik kartu anggota eLzatta. Un­tuk menjadi anggota, cukup dengan membeli minimal tiga produk hijab atau dua produk baju di gerai eLzatta Bukittinggi.

“Dari segi harga, dengan kualitas dan desain yang kami tawarkan, terbilang terjangkau untuk kalangan remaja hingga kaum ibu. Untuk jilbab syari harganya mulai Rp79.000, scraf dan pashmina mulai Rp89.000, dan gamis dengan harga mulai Rp189.000. Untuk anggota eLzatta, kami mem­beri diskon sepuluh persen untuk setiap pembelian,” pungkas Mia. (h/isq)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]