Lubuk Malako Rekrut Perangkat Nagari


Sabtu, 23 April 2016 - 04:24:39 WIB

SOLSEL, HALUAN — Pemerintahan Nagari Lubuk Malako, Kecamatan Sangir Jujuan, Solok Selatan (Solsel) dalam rangka menegakkan prinsip keterbukaan serta akuntabilitas melakukan rekrutmen pe­rangkat Nagari hingga 29 April 2016 bertempat di Kantor Nagari setempat.

“Proses seleksi diutamakan bagi putra-pu­tri atau anak nagari Lubuk Malako de­ngan melibatkan pihak universitas sebagai pihak yang berkompeten dalam menilai hasil seleksi,”dikatakan Wali Nagari Lubuk Malako, Riono Pendri saat ditemui diruang kerjanya kemarin. Untuk jumlah perangkat yang dibu­tuhkan seba­nyak enam orang masing-masing, Kepala urusan perencanaan umum, Kepala urusan keungan,bendahara, Kepala seksi (Kasi) pemerintahan, Kasi kese­jahteraan dan Kasi pelayanan.

Ia meng­harapkan, dengan adanya pro­gram tersebut mampu mendorong pening­katan SDM. “Sehingga nantinya, tidak ada lagi pan­dangan masyarakat yang bekerja di kantor wa­linagari merupakan titipan atau yang berkepentingan,”tandasnya.

Selain itu partisipasi masyarakat untuk melakukan tahapan seleksi juga dibutuhkan. Adapun tahapan tersebut adalah, pengam­bilan formulir pendaftaran pada 7-15 April, pengembalian formulir 13-18 April, peme­riksaan kelengkapan administrasi 19-20 Arpil, pengumuman lolos administrasi 21 April. Untuk mengetahui informasi dapat mengunjungi kantor nagari atau me­ngunj­ungi websitewww.lubukmalako.com. (h/jef)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]