Sopir Angkot Diringkus Polisi


Sabtu, 23 April 2016 - 04:43:13 WIB

PADANG, HALUAN — Pria berprofesi sebagai tukang sopir angkot diringkus tim Sat Resnarkoba Polresta Padang di pinggir Jalan Adinegoro, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Padang, persisnya dekat batas kota, Jumat (22/4) sekitar pukul 13.30 WIB. Dari tangan tersangka bernama M Hanafi panggilan Epi (33) warga Kom­pleks Rahaka, Kelurahan Lubuk Buaya, Padang, diamankan 17 paket kecil ganja, satu buah handphone merek nokia dan satu buah jaket kaos warna ungu. Kini tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolresta Padang untuk proses lebih lanjut.

Kasat Resnarkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman melalui Kanit Iptu Heritsyah mengatakan, tersangka ini telah menjadi target operasi, karena telah me­resah­kan masyarakat di sekitar lokasi. Sehingga polisi pun melakukan penye­lidikan lebih lanjut.

“Dari laporan masyarakat bahwa di lokasi kejadian, di mana tempat tersebut ber­kum­pulnya para sopir angkot dijadikan untuk pesta narkoba,” katanya kepada wartawan, kemarin. Setelah dilakukan pengintaian, lanjutnya, beberapa petugas berpakaian preman lang­sung menggerebek lokasi tersebut. Alhasil, tersangka dapat diamankan. Kemu­dian petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti di dalam kantong jaket yang dipakai tersangka.

“Setelah itu, tersangka langsung kami giring ke Mapolresta Padang beserta barang bukti tersebut untuk dilakukan pengem­bangan selanjutnya,” ungkapnya. (h/nas)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 16 Mei 2020 - 17:31:03 WIB

    Waduh! Sopir Kapolresta Padang Terkonfirmasi Positif Covid-19

    Waduh! Sopir Kapolresta Padang Terkonfirmasi Positif Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Setelah dilakukan tes swab beberapa waktu lalu, seorang anggota Polri yang juga merupakan sopir dari Kapolresta Padang dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Konfirmasi positif ini merupakan hasil tes swab.
  • Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:23:04 WIB

    PT Elnusa Petrofin di Padang Berangkatkan Umroh Sopir Mobil Tangki Berprestasi

    PT Elnusa Petrofin di Padang Berangkatkan Umroh Sopir Mobil Tangki Berprestasi PADANG, HARIANHALUAN.COM, Suasana hangat dan penuh keakraban sangat terasa dalam acara m.alam Silaturahmi yang diselenggarakan oleh PT Elnusa Petrofin (EPN) dalam rangka pemberian award perjalanan ibadah bagi Awak Mobil Tangk.
  • Rabu, 31 Agustus 2016 - 04:19:37 WIB

    Sopir Angkot Terus Diburu

    PADANG, HALUAN — Jajaran Polresta Padang masih terus melakukan perburuan terhadap sopir angkot yang melarikan diri usai menabrak mobil dan tiga unit motor yang sedang parkir di jalan raya Lubuk Begalung, tepatnya di depan k.
  • Kamis, 04 Agustus 2016 - 16:55:36 WIB

    Truk Tangki Terjun ke Jurang, Sopir Luka-luka

    Truk Tangki Terjun ke Jurang, Sopir Luka-luka PADANG, HALUAN--Satu unit truk tangki bermuatan Crude Palm Oil (CPO) terjun ke jurang di kawasan Lubuk Paraku, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Kamis (4/8). satu orang sopir mengalami luka luka dan dirawat di rumah saki.
  • Rabu, 13 Juli 2016 - 12:36:40 WIB

    Sopir Mengantuk, Mobil Minibus Tabrak Pembatas Jembatan

    Sopir Mengantuk, Mobil Minibus Tabrak Pembatas Jembatan PADANG, HALUAN--Satu unit mobil minibus menabrak pembatas Jembatan (sebelum Simpang Damri) Jalan Hamka, Padang, Rabu (13/7). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil mengalami rusak berat..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]