Gaji ke 13 Cair Jelang Lebaran


Sabtu, 23 April 2016 - 11:31:02 WIB

TANAH DATAR, HALUAN — Pada tahun ini pegawai Kementrian Agama (Keme­nag) menjelang lebaran nanti akan mene­rima tunjangan kesejahteraan berupa gaji 13. Hal ini disampaikan Kakankemenag Tanah Datar Malikia, ketika membuka workshop pengembangan potensi sumber daya manusia (SDM) bidang hukum dilingkungan Kemenag Tanah Datar di Islamic center Pagaruyung Batusangkar ( 21/4 ).

Dengan adanya beberapa kesejah­teraan yang diberikan kepada ASN Kemenag khusunya di Tanah Datar, untuk mampu bekerja dan melaksanakan tugas dengan penuh disiplin sesuai dengan tugas dan JFU yang diberikan kepadanya, apalagi peserta workshop merupakan wakil dari lembaga Madrasah dan Kantor KUA Tanah Datar.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin, ASN Kemenang dituntut untuk mematuhi peraturan tentang kewajiban dan larangan bagi ASN khususnya dijajaran Kemenag.

Usai memberikan arahan Kakan­keme­nag Malikia juga menyampaikan materi berjudul PP nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS/ASN.

Dalam materinya ia memaparkan tentang pelanggaran hukum yang di­lakukan ASN Kemenag, mulai dari pelanggaran hukuman berat, sedang dan pelanggaran ringan.

Ia meminta kepada seluruh peserta workshop tersebut untuk dapat mengi­kuti kegiatan itu dengan penuh disiplin dan tanggung jawab dan menyampaikan kepada teman-teman pada satker masing-masing.

Workshop yang berlangsung selama satu hari itu ditutup secara resmi oleh Kasubag Hukum dan KUB Kanwil Keme­nag Sumbar, Muhammad Rifki. (h/fma)

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]