Nola ‘Be3’

Humor dan Komedi itu Serius


Senin, 25 April 2016 - 02:59:43 WIB
Humor dan Komedi itu Serius

Humor dan ko­medi me­nurut penyanyi Riafinola Ifani Sari alias Nola Be3 sesuatu yang serius. Karena itu, dia me­ngaku selalu kagum kepa­da para komedian yang mampu memancing gelak penonton dengan humor-hu­mor segar dan cerdas.

Bagi Nola, hanya Almarhum Benyamin Sueb yang layak disebut sebagai figur seniman serba bisa dan komedian ter­besar Indonesia sepanjang masa.

“Sampai sekarang belum pernah ada yang bisa meng­gantikan beliau. Saya masih senang menonton rekaman sinetron terakhirnya di Si Doel Anak Sekolahan. Walau sudah berkali-kali menonton masih bisa ngakak. Dialog-dialog lucunya benar-benar bisa tek-tok,” ujar Nola.

Namun, Nola mengeluhkan semakin berkurangnya “standar kelucuan”, terutama tayangan-tayangan humor dan komedi yang ada sekarang. 

Padahal, dia mengaku per­nah mendengar cerita, dahulu tidak sembarangan pelawak atau grup lawak bisa tampil di televisi atau film. “Mereka harus benar-benar lucu. Kalau sekarang menonton komedi, saya ini kadang suka bingung. Lho, kok, yang seperti itu saja bisa dianggap lucu, sih?” ujarnya. (h/kmp)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 04 Juni 2016 - 02:17:16 WIB
    Masfiyendra

    Pemimpin Yang Penuh Humor

    Pemimpin Yang Penuh Humor Di lingkungan Peme­rintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, sosok Dra Mas­fiyen­dra memang sudah tak asing lagi. Kaum hawa de­ngan disiplin ilmu kepa­mongan ini sudah mengabdi pada berbagai sektor jabatan yang berhubungan l.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]