Mitha The Virgin

‘Adegan Romantis itu Tantangan Buat Aku’


Senin, 25 April 2016 - 03:01:31 WIB
‘Adegan Romantis itu Tantangan Buat Aku’

Lama tak muncul di layar kaca, duo The Virgin kembali menorehkan karyanya di dunia hiburan. Namun kali ini bukan di dunia tarik suara, melainkan di dunia akting.

Yap, Mitha dan Dara The Virgin kembali unjuk gigi di dunia seni peran khususnya film di tahun 2016 ini. Film ber­judul ‘Promise’ ini meru­pa­kan film ketiga mereka selain banyaknya judul FTV yang sudah pernah dimainkan.

Mitha dan Dara pun akhir­nya mengungkap alasan di balik ketertarikan mereka mengambil peran di film terbarunya itu. Latar cerita yang unik dan berbeda men­jadi salah satu daya tarik utama.

“Ceritanya unik, ceritanya seru dan nggak diduga-duga. Kemarin kan cinta-cinta. Yang ini ceritanya beda, ka­rakternya beda,” ujar Dara saat ditemui di Kota Wisata, Cibubur.

Tak jauh berbeda dengan Dara, Mitha juga mengaku kalau perannya di film ber­genre thriller tersebut cukup menantang. Bahkan wanita be­ram­but cepak itu juga me­m­bocorkan soal ending yang mengesankan.

“Buat aku juga tantangan. Di sini ada sedikit horornya walaupun thriller. Tantangan aku tetap saja kalau ada ade­gan romantis, di sini aku punya pacar. Jadi agak susah buat adegan gitu. Di sini aku jadi penyiar ra­dio. Endingnya tuh ternyata wow,” ujar Mitha. (h/kpl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]