Inter Milan vs Udinese 3-1

Harusnya Bisa Menang Lebih Cepat


Senin, 25 April 2016 - 03:24:00 WIB
Harusnya Bisa Menang Lebih Cepat Pemain Inter Milan mencetak dua gol ke gawang Udinese. Inter Milan menang dengan skor 3-1 dalam lanjutan liga Italia.

Milan, Haluan — Inter Milan bangkit dari ketertinggalan saat menjamu Udinese di giornata 35 Serie A. Nerazzurri akhirnya mengatasi perlawanan tamunya itu dengan skor 3-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/4). Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menyebut timnya seharusnya bisa mengunci kemenangan atas Udinese lebih awal.

Inter tampil men­do­mi­nasi. Namun, mereka dike­jutkan oleh gol cepat la­wan pada menit kesembilan. Penyerang Udinese, Cyril Thereau, sukses menjebol gawang Inter melalui tem­bakan first time dengan me­manfaatkan umpan panjang dari Emmanuel Agyemang-Badu. Udinese pun se­men­tara memimpin 1-0.

Inter menyamakan ke­du­dukan pada menit ke-36 melalui gol Stevan Jovetic. Jovetic yang tak terkawal di mulut gawang dengan mu­dah mencocor bola operan dari Mauro Icardi. Ke­du­dukan 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tepat­nya menit ke-75, Inter ber­balik unggul 2-1. Jovetic kembali mencatatkan na­manya di papan skor setelah memanfaatkan dadanya un­tuk mendorong bola umpan silang dari Jonathan Bia­biany.

Inter memantapkan ke­me­nangan mereka melalui gol Eder di injury time. Me­nerima umpan dari Marcelo Brozovic, Eder melewati satu bek lawan sebelum menaklukkan penjaga ga­wang Orestis Karnezis.

“Ini adalah performa yang sangat baik, tapi kami seharusnya bisa mengunci kemenangan lebih awal. Kami nyaris kebobolan satu gol di menit akhir sebelum akhirnya berhasil me­mas­tikan kemenangan,” ucap  Pelatih Inter Milan Mancini di situs resmi klub.

“Kami mengharapkan lebih banyak gol dari para penyerang kami musim ini dan karena berbagai alasan gol-gol itu tidak datang. Itu bukan karena mereka tidak bermain bagus atau tak ber­main sepenuh hati. Sepakbola kadang-kadang memang aneh seperti itu,” imbuhnya.

Berkat kemenangan ini, Inter masih menempati posisi keempat di klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 64 poin dari 35 pertandingan.  Inter masih punya peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Apapun bisa terjadi da­lam sepakbola. Ke­me­na­ngan kami hari ini mem­per­tahankan secercah harapan untuk tetap hidup. Ketika Anda sedang mengejar, An­da harus berharap siapa pun yang berada di depan Anda akan terpeleset. Namun, kita tunggu saja sampai mu­sim berakhir sebelum kita mulai bicara soal pe­nye­salan,” katanya. (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]