Wawako Terjun Langsung Awasi Pengelolaan Proyek PL


Senin, 25 April 2016 - 03:29:10 WIB

Bukittinggi, Haluan — Guna mene­kan terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran dalam pengelolaan sejumlah proyek di Kota Bukittinggi, Pemerintah Kota Bukittinggi mulai memperketat aturan paket proyek pemilihan lansung (PL).

“Ya, itu dilakukan agar pekerjaan fisik di Bukittinggi dikerjakan oleh mereka yang memiliki perusahaan dan sesuai dengan aturan yang berlaku, buka dikerjakan oleh oknum yang tidak mempunya perusahaan,” sebut Wakil Wali Kota Bukittinggi, Irwandi di Balai Kota, Bukit Gulai Bancah, kemarin.

Menurut dia, tender fisik melalui LPSE di Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULP), yang penawar terendah belum tentu menang, karena dinilai tak responsif.

“Penawar terendah tersebut belum tentu menang. Penawar terendah bisa menang apa bila penawaran terendah yang responsif,” katanya.

Ia menegaskan, setiap proyek fisik yang akan dilaksanakan tentunya perusahaan yang memiliki persyaratan lengkap dengan memenuhi semua prosedur.  (h/hel/ril)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 06 Mei 2019 - 16:44:12 WIB

    Wawako Padang Panjang Cek Kehadiran ASN di Hari Pertama Puasa

    Wawako Padang Panjang Cek Kehadiran ASN di Hari Pertama Puasa PADANG PANJANG, HALUAN - Hari pertama kerja di bulan puasa Ramadan, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Senin (6/5)..
  • Senin, 06 Mei 2019 - 16:37:01 WIB

    Wako dan Wawako Tinjau Pasar Atas

    Wako dan Wawako Tinjau Pasar Atas BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Guna memastikan kelancaran proyek pembangunan Pasar Atas selama bulan ramadan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi kembali meninjau pekerjaan proyek pembangunan Pasar Atas yang dikerjaka.
  • Selasa, 18 September 2018 - 12:37:02 WIB

    Wawako Erwin Yunaz Lepas 25 Peserta Magang ke Bekasi

    Wawako Erwin Yunaz Lepas 25 Peserta Magang ke Bekasi Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz melepas para peserta Magang Tenaga Kerja Kota Payakumbuh, ke Bekasi, Provinsi Jawa Barat, di pelataran parkir Balaikota Payakumbuh, eks Lapangan Poliko, Senin (17/9/2018)..
  • Kamis, 29 Desember 2016 - 00:29:21 WIB

    Wawako Padang Panjang Ikuti Program Tax Amnesty

    Wawako Padang Panjang Ikuti Program Tax Amnesty PADANG PANJANG, HALUAN — Disela-sela kesibukannya, Wakil Wali­kota Padang Panjang, H Ma­wardi, Jumat 23 Desember 2016 lalu melaksanakan ke­wajibannya sebagai warga negara dalam bidang per­pajakan. Mawardi mengikuti prog.
  • Rabu, 10 Agustus 2016 - 04:47:04 WIB
    PENGISIAN SOTK BARU

    Wawako: Kepala SKPD Jangan Galau

    BUKITTINGGI, HALUAN —Jajaran staf atau pimpinan Sa­tuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Sekre­tariat Pemko Bukittinggi, tidak perlu “galau” menghadapi peru­bahan posisi jabatan yang bakal terjadi dalam p.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM