Pelanggan PLN Keluhkan Pemadaman Listrik


Senin, 25 April 2016 - 14:07:58 WIB
Pelanggan PLN Keluhkan Pemadaman Listrik

Agam, Haluan  — Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Lubuk Basung mengeluhkan pemadaman yang sering terjadi beberapa waktu terkahir. Aliran listrik ke rumah pelanggan mereka sering terganggu, bahkan dalam semenit terjadi beberapa kali pemadaman.  

Salah seorang Masyarakat Lubuk Ba­sung, Ely, Minggu (24/4) mengatakan,  pelanggan merasa kurang nyaman dengan pemadaman yang terlalu lama, atau terjadi berulang kali. Tidak ia sendiri saja, namun hal itu juga dikeluhkan oleh tetangga lain.

Baca Juga : Sumbar Siapkan 50 Persen Jalur Zonasi pada PPDB 2021

“Pemadaman juga sering terjadi, walau tidak lama. Aliran listrik PLN hidup-hidup mati. Kondisi demikian juga sangat meng­ganggu aktivitas warga, yang menggunakan aliaran listrik.  Ia berharap tidak ada lagi pemadaman yang berulang kali, maupun sering hidup mati,” katanya.

”Kalau terlalu sering kejadian ini terjadi bisa saja alat-alat elektronik kami rusak. Masyarakat sangat membutuhkan aliran listrik,” jelasnya.

Baca Juga : Wako Pariaman Ajak Masyarakat Rawat Ekologi Pulau Angso Duo

Sementara itu Manajer PLN Lubuk Basung, Monli Arsy, membenartkan jika kondisi itu bukan merupakan kesengajaan. Pemadaman dilakukan karena ada pekerjaan pemasangan kabel tanah di Maninjau, Sabtu kemarin. Sedangkan pemadaman Minggu, disebabkan pekerjaan pemindahan beban.  (h/yat)

 

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]