Siti Badriah Ketagihan Rekor MURI


Selasa, 26 April 2016 - 02:36:30 WIB
Siti Badriah Ketagihan Rekor MURI

Siti Badriah boleh jadi berbangga hati, pasalnya album terbaru yang telah rilis beberapa waktu lalu berhasil memecahkan rekor MURI.

Pasalnya album kom­pilasi yang bertajuk 25 Dan­cedut Nation tersebut me­li­batkan 25 pedangdut cantik Tanah Air.

Agaknya rekor MURI yang sudah berhasil di­dapatkan sudah membuat Siti Badriah merasa ‘ke­ta­gihan’. Hal ini diungkapkan pelantun Bara Bere tersebut di depan awak media, ber­harap rekor MURI yang kedua di bidang penjualan akan segera dicapai.

“Semoga, penjualan itu dapat rekor MURI. Al­ham­dulillah, jadi Nagaswara dapat rekor MURI se­mua­nya,” ujarnya saat ditemui di peluncuran album 25 Dan­cedut Nation 2016 di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4).

Siti Badriah ingin agar album terbarunya kembali mendapatkan rekor MURI © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Yap, Siti Badriah me­ngungkapkan ha­rapan­nya agar ke depan album terbarunya itu bisa me­n­dapatkan rekor MURI untuk kedua kali karena laris ma­nis di pa­saran. Wa­nita berusia 24 ta­hun itu juga me­milki ha­rapan ten­tang al­bum barunya.

“Melebihi target, menguntungkan ba­gi label, mana­je­men. Semua yang terlibat. Semua yang denger juga suka,” tam­bah­nya.

Tak hanya ber­harap albumnya m­e­­lebihi target pen­jualan, namun pe­da­ng­­dut yang juga per­nah bermain sinetron ini juga ingin agar albumnya di­sukai oleh publik luas. (h/kpl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]