Turnamen Futsal OSIS CUP SMAN IV Sijunjung

MTSN Padang Sibusuk Raih Juara I


Selasa, 26 April 2016 - 03:27:16 WIB

SIJUNJUNG,HALUAN — Tim Futsal MTsN Padang Sibusuk ber­hasil keluar sebagai Juara I setelah mengalahkan SMP IUT Padang Sibusuk dalam Turnamen futsal OSIS Cup SMAN IV Sjunjung yang digelar oleh SMAN IV Sijunjung dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara siswa-siswi ting­kat SLTA dan SLTP/MTSN se­derajat yang digelar selama dua hari.Turnamen Futsal tersebut dikuti 9 tim futsal dari sekolah atau madrasah yang mengikuti tur­namen tersebut.

Kepala MTSN Pa­dang Sibusuk Tri Helmi S.Pd didampingi Pem­bina Osis Hanif Padri, Hafizni S.Ag, dan Diana Rozalinda S.Pd mengatakan bah­wa tujuan Tim Futsal MTsN Pa­dang Sibusuk mengikuti Turn­amen OSIS CUP di SMAN IV Sijunjung tersebut adalah tak lain untuk mengetahui sejauh mana ke­mam­puan tim futsal MTsN Padang Sibusuk dalam me­nerapkan kon­sep per­mainan yang dipelajari dari ke­giatan olahraga futsal di MTsN Padang Sibusuk dan untuk menguji mental siswanya dalam meng­hadapi turnamen ataupun ke­juaraan futsal pada iven yang lainnya. “Gelar ini adalah awal yang baik bagi tim futsal MTsN Padang Sibusuk,” ujar Tri Helmi, Senin (25/4) di ruang kerjanya.

 Menurutnya, latihan yang di­lak­sanakan tidak sia-sia karena tim Futsal MTsN Padang Sibusuk di­bawah binaan Erizal S.Ag, Adrizal S.Pd dan Erizaldi, dapat me­m­berikan hasil yang terbaik menjadi Juara 1 setelah dalam laga final mengalahkan SMP IUT Padang Sibusuk dan berhak memboyong piala dan uang pembinaan.  Prestasi ini tentunya dapat menjadi modal awal  penyemangat  dalam me­ngikuti iven berikutnya pada tahun 2016 atau di tahun berikutnya.

 ”Selamat kepada para siswa-siswi atas prestasi yang diraih, serta terima kasih kepada para pelatih dan guru pendamping yang telah mem­bina peserta didiknya dengan baik, berlatihlah terus,  jangan merasa sudah menjadi yang paling kuat, tetapi setiap kemenangan yang diraih harus diterima dengan ucapan syukur sebagai anugrah  berupa kekompakan, kekuatan, dan ke­te­rampilan sehingga mam­pu meng­hasilkan yang terbaik dalam setiap pertandingan se­hingga meng­ha­rumkan nama baik madrasah,” kata Tri Helmi yang pernah menjabat sebagai kepala di MTSN Sei Lasi, Kabupaten Solok. (h/ogi)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 21 September 2016 - 02:26:33 WIB
    DANLANUD CUP U-15

    MTsN Model Cukur Tuan Rumah 3 Gol Tanpa Balas

    MTsN Model Cukur Tuan Rumah 3 Gol Tanpa Balas PADANG, HALUAN — Kl­ub bola MTsN Model Pa­dang berhasil me­ngalahkan tuan rumah SMP Angkasa Padang dalam laga lanjutan babak penyisihan grup D Danlanud Cup U-15 se-Kota Padang dengan skor telak 3-0. Dengan kemenangan itu.
  • Jumat, 09 September 2016 - 02:00:56 WIB
    DANLANUD CUP

    Saudara Kembar Menangkan MTsN Model

    Saudara Kembar Menangkan MTsN Model Padang, Haluan — MTsN Model Padang berhasil me­ngalahkan SMPN 20 Padang dalam laga kedua Danlanud Cup U-15 dengan skor 2-0. Kemenangan yang diperoleh pada pertandingan yang digelar, Kamis (8/9) tersebut, tidak lepas dari p.
  • Sabtu, 02 April 2016 - 04:05:19 WIB

    Atlet Bridge MTsN Sawahlunto Raih Tiket ke Italia

    Atlet Bridge MTsN Sawahlunto Raih Tiket ke Italia SAWAHLUNTO, HALUAN — Mengikuti pendidikan di seko­lah agama, tidak membatasi kedua remaja ini untuk me­ngem­bangkan prestasi di bidang olah­raga. Setidaknya hal itu dibukti pasangan atlet bridge MTsN Sawahlunto, M. Alha.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]