Calon Ketua KONI Pasaman Hanya Satu Orang


Selasa, 26 April 2016 - 14:42:04 WIB
Calon Ketua KONI Pasaman Hanya Satu Orang KETUA Panitia Pelaksana Musyorkablub, menerima berkas pendaftaran calon ketua Umum KONI Pasaman yang diserahkan oleh tim penjaringan calon Ketum KONI Pasaman Senin kemarin di kantor KONI Pasaman. (ATOS)

Pasaman,Haluan — Hanya satu calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pasaman yang me­nyerahkan berkasnya untuk maju sebagai calon Ketua KONI Pasaman periode 2016-2020.

Hasil penjaringan itu telah ditetapkan dalam rapat pleno penjaringan calon Ketua KONI Pasaman bertempat di kantor KONI Pasaman Senin (25/4) kemarin.

Ketua tim penjaringan Ricky Riswandi menyabutkan, mekanisme penjaringan telah sesuai dengan aturan, dimana masa penjaringan telah dibuka dari tanggal 12 hingga 21 April lalu. Nyatanya hanya satu orang yang menyerahkan berkas atas nama Ahmad Zein, dan panitia penjaringan telah komitmen tidak membuka pendaftaran calon Ketum KONI kembali.

Setelah disahkan, tim penjaringan calon Ketum KONI Pasaman menyerahkan berkas sepenuhnya kepada panitia Mu­syor­kablub, untuk segera ditindak lanjuti. Dan rencananya hasil penjaringan akan disam­paikan kepada Bupati Pasaman.

“Kita akan melaksanakan Musyor­kablub setelah mendengar arahan Bupati Pasaman kapan akan dilaksanakan,”terang Idris Ketua Panitia Musyorkablub disela-sela rapat internal. Tentunya selepas menemui bupati, tim panitia akan ber­kordinasi dengan KONI Pro­vinsi Su­ma­tera Barat untuk me­nen­tukan jadwal pe­lak­sanaan Musyorkablub dimaksud. (h/tos)

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 05 Juni 2020 - 22:33:36 WIB

    Calon Lawan Mike Tyson Alami Patah Tulang padahal Belum Naik Ring, Ada Apa?

    Calon Lawan Mike Tyson Alami Patah Tulang padahal Belum Naik Ring, Ada Apa? HARIANHALUAN.COM - Petarung MMA yang diprediksi jadi lawan tanding Mike Tyson, Wanderlei Silva, mengalami kecelakaan usai ditabrak mobil saat bersepeda. Kecelakaan yang menimpa Wanderlei Silva terjadi saat bersepeda di tanah.
  • Sabtu, 19 Oktober 2019 - 00:33:47 WIB

    Inilah 11 Nama yang Lolos Jadi Calon Ketua Umum PSSI

    Inilah 11 Nama  yang Lolos Jadi Calon Ketua Umum PSSI JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ketua Komite Banding Pemilihan (KBP)  mengumumkan nama-nama calon ketua, wakil, dan komite eksekutif (exco) PSSI yang lolos banding..
  • Ahad, 21 Januari 2018 - 19:32:41 WIB

    Eks Real Betis Supervisi Seleksi Calon Pemain Ataque Soccer School

    Eks Real Betis Supervisi Seleksi Calon Pemain Ataque Soccer School PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Lebih dari 60 anak berusia 7-17 tahun mengikuti proses seleksi Ataque Soccer School (ASS) di Lapangan Bola Komplek Lanud Sutan Syahrir, Padang, Minggu  (21/1). Pada proses seleksi ini, 60 anak ter.
  • Jumat, 17 Februari 2017 - 09:55:50 WIB

    Nasib Calon Pemain Timnas U-19 Asal Sumbar Tunggu Putusan Jakarta

    Nasib Calon Pemain Timnas U-19 Asal Sumbar Tunggu Putusan Jakarta PADANG, HALUAN — Ketua PSSI Asprov Sumbar Indra Dt Rajo Lelo mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan pusat terakhir hasil seleksi pemain Timnas U-19 yang dilaksanakan, Rabu (15/2) lalu. Hingga saat ini, belum ada petu.
  • Sabtu, 24 Desember 2016 - 00:28:47 WIB
    LIGA INGGRIS 2016/2017

    Big Sam Calon Pelatih Crystal Palace

    LONDON, HALUAN — Mantan pelatih Timnas Ing­gris, Sam Allardyce, disebut-sebut jadi kandidat kuat peng­ganti Alan Pardew di Crystal Palace. Media lokal menyebut nama Big Sam akan di­umum­kan sebagai pelatih The Eagles d.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]