KDRT, Sheila Marcia Polisikan Suami


Rabu, 27 April 2016 - 02:36:35 WIB
KDRT, Sheila Marcia Polisikan Suami

Pisah ranjang karena permasalahan rumah tangga, Sheila Marcia juga siap memperkarakan suaminya, Kiki Mirano dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Namun ibu tiga anak ini menunggu alat bukti lain untuk menjerat Kiki. Sebab, laporan Sheila belum bisa diterima jika alat bukti belum kuat. 

“Kita masih nunggu satu alat bukti lagi. Agar laporan kita bisa diterima. Ini kita lagi persiapkan. Petunjuk Mabes kalau nggak bisa memberikan alat bukti tersebut akan dilimpahkan ke Polda DIY,” terang pengacara Sheila, Micky Tan Lee, Selasa (26/4).

Masalahnya, ada dugaan Kiki melakukan kekerasan terhadap anaknya. Karenanya perlu bantuan dari Komnas Perlindungan Anak terkait masalah ini.

“Kalau KDRT anak kan harus ada pemeriksaan pada psikolog, nah kita lagi tunggu hasil psikologis anak. Hasil konseling ada dari anak,” ucap tim pengacara Sheila lainnya, Fajar.

Menurut tim pengacara Sheila, Kiki juga akan segera dipanggil Komnas PA. “Tanggal 28 ini Kiki yang datang. Setelah klarifikasi tanggal 28 baru ada mediasi,” tambahnya. (h/dtc)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]