PNS Malas Kena Tegur


Rabu, 27 April 2016 - 02:43:54 WIB

PANGKALANKERINCI, HALUAN — Bupati Pela­lawan, HM Harris, mulai menjalankan tugasnya se­bagai Bupati Kabupaten Pelalawan. Bupati dua pe­riode ini berkesempatan memimpin upacara di depan lapangan kantor Bupati Pelalawan, Senin (25/4).

Pada hari pertamanya bertugas, Bupati Harris disebut telah mengeluarkan kalimat keras terhadap para pegawainya yang malas (PNS, red) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pe­la­lawan.

Teguran keras disam­paikan saat Harris me­mim­pin upacara, sontak suasana menjadi agak tegang. Harris mengingatkan, pegawai ha­rus serius dalam menja­lankan tugasnya dan fung­sinya dengan baik.

“Kalau di kantor hanya untuk bermain-main dan mengganggu orang bekerja, bagus di rumah saja,” te­gasnya.

Dari di lapangan, usai pelaksanaan upacara HM Harris didampingi oleh dan wakilnya H Zardewan ber­silahturahmi dengan seluruh pegawai di lingkungan Pem­kab Pelalawan.(h/grc/hen)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 28 November 2016 - 00:43:39 WIB

    Oknum PNS Diskes Pelalawan Ditangkap Polisi

    PANGKALAN KERINCI, HALUAN — Ok­num Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabu­paten Pelalawan kembali ditangkap polisi, Jumat (25/11) pekan lalu. Bahkan langsung dijebloskan ke penjara untuk memper­tanggungjawabkan perbuatannya..
  • Jumat, 23 September 2016 - 02:23:26 WIB

    PPNS Disperindag Bintan Temukan Produk Tak SNI

    BINTAN, HALUAN — Penyidik Pega­wai Negeri Sipil (PPNS) Dinas Perin­dustrian dan Perdagangan (Dispe­rindag) Bintan, Setia Kurniawan kaget melihat banyaknya produk eletronik yang tak memiliki label Standar Nasional Indone.
  • Selasa, 14 Juni 2016 - 02:44:00 WIB

    Dana Tak Cukup, Gaji ke-13 PNS Batal Cair

    SIAK, HALUAN — Bupati Siak Drs Syamsuar MSi, mengatakan, gaji ke- 13 untuk PNS batal dicairkan oleh pemerintah pusat, karena dana tidak mencukupi untuk dibagikan ke Pegawai Negeri Sipil (PNS). Informasi itu diperolehnya ber.
  • Sabtu, 14 Mei 2016 - 04:48:49 WIB

    Tak masuk Kerja, 49 PNS Segera Dipanggil

    PEKANBARU, HALUAN—Ke­pala Badan Kepegawaian Dae­rah Kota Pekanbaru, Az­ha­­risman Rozie, menegaskan, akan menindaklanjuti 49 Pe­gawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kota Pekanbaru yang tak hadir pasca libur panjang a.
  • Rabu, 30 Maret 2016 - 03:14:54 WIB

    Operasi P2PL, PLN Temukan Rumah PNS Curi Listrik

    BINTAN HALUAN — Dalam rangka ope­rasi Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) yang dilakukan petugas PLN rayon Kijang, Kecamatan Bintan, menemukan satu rumah di Kampung Budi Mulya Km 23 Kijang yang diduga melakukan penc.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]