Allegri Dapat Kontrak Baru


Rabu, 27 April 2016 - 03:06:29 WIB
Allegri Dapat Kontrak Baru

Turin , Haluan — Mass­i­miliano Allegri tentu jadi orang yang paling bahagia dengan keberhasilan Juventus me­n­juarai Serie A musim ini. Sebab, Allegri dipastikan akan mendapat kontrak baru dari klub pekan depan.

Allegri membuktikan bah­wa start buruk Juve di awal musim bukan peng­halang un­tuk mempertahankan titel juara liga musim ini. Berbekal 24 kemenangan dan satu seri dari 25 laga terakhir di Serie A, Juve berhasil memastikan gelar Scudetto kelima beruntun mereka.

Usai mengantarkan Juve juara, Allegri masih punya pekerjaan lain yang harus diselesaikan. Selain mem­bawa Juve memenangi Coppa Italia, Allegri juga diwajibkan menuntaskan persoalan masa depannya dengan klub itu.

Dengan kontraknya ber­akhir musim panas tahun de­pan, masa depan Allegri sem­pat dispekulasikan. Namun tak lama setelah Allegri me­nyebut dia akan mendapat kontrak baru, pihak klub pun mengonfirmasi pernyataan pelatihnya tersebut.

“Hubungan kami dengan Allegri berjalan sangat baik. Kami sangat puas dengan dia dan hasil kerjanya, dan kami akan memperpanjang kon­trak­nya,” ujar CEO Juve Beppe Marotta seperti diku­tip Soccerway.

“Kami tidak mau kontrak pelatih kami habis, jadi dia akan meneken kontrak baru pekan depan. Kesepakatan nanti hanya soal formalitas karena kami berdua masih ingin lanjut bersama-sama,” tutupnya.

Allegri sempat dik­a­bar­kan didekati oleh Chelsea. Na­mun, berulang kali ia mem­bantah akan menangani klub asal London tersebut. Kini, Chelsea sudah mendapatkan pelatih anyar, eks pelatih Juventus dan pendahulu Allegri, Antonio Conte.

“Hubungan saya dengan klub begitu baik dan saya tidak pernah berpikir untuk hengkang. Pekan ini atau pekan depan, kami akan du­duk bersama untuk mencapai kesepakatan,” kata pelatih berusia 48 tahun ini.

Kini, Allegri membidik trofi selanjutnya, Coppa Italia, di mana Juventus akan ber­hadapan dengan Milan di Olimpico, Roma, pada 21 Mei mendatang.”Kami masih pu­nya tiga pertandingan ter­sisa, lalu ada laga final Coppa Italia melawan Milan, yang menyulitkan kami di liga musim ini,”ujarnya.  (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 17 Mei 2016 - 03:58:40 WIB

    Allegri Bantah Sudah Hubungi Pjanic

    Allegri Bantah Sudah Hubungi Pjanic Turin, Haluan — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membantah dirinya sudah meng­hubungi pemain AS Roma, Mi­ralem Pjanic. Tapi, dia me­nyan­jung untuk pemain Bosnia itu. Pjanic menunjukkan diri mampu tampil amat bai.
  • Selasa, 01 Maret 2016 - 11:33:45 WIB
    Hancurkan Inter

    Allegri Puji Pemain Pengganti

    Allegri Puji Pemain Pengganti Turin, Haluan — Juventus mengokohkan posisinya di puncak klasemen Serie A. Menjamu Inter Milan di Juventus Stadium, Senin (29/2/2016) dinihari WIB, Bianconeri menang 2-0. Kekalahan atas Juventus di giornata 27 membuat punca.
  • Senin, 25 Januari 2016 - 04:20:36 WIB

    Allegri Bantah Rumor Chelsea

    Allegri Bantah Rumor Chelsea LONDON, HALUAN — Chelsea sudah mulai menyiapkan persiapan jelang bergulirnya musim kompetisi 2016/2017. The Blues dikabarkan sudah mengontak pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebagai calon manajer anyar mereka di musim.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]