Bola Voli Nagari Cup IV Pasaman

24 Tim Ambil Bagian


Rabu, 27 April 2016 - 03:07:33 WIB

PASAMAN, HALUAN — Sebayak 24 tim bola voli di Kabupaten Pasaman ambil bagian dalam kejuaraan Bola Voli Nagari Cup IV, di Gedung Olah Raga (GOR) Tuanku Rao Lubuk Sika­ping. Pertandingan sendiri berlangsung selama empat hari dimulai dari hari  Selasa (26/4) hingga hari Jumat (29/4).

Asisten II Pemerintah Kabupaten Pasaman, Her­manto, di Lubuk Sikaping, Selasa (26/4), saat mem­buka kejuaraan tersebut me­ngatakan sangat meng­apre­siasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut sehingga akan diperoleh atlet-atlet bola voli terbaik yang me­wakili Pasaman dalam me­ngikuti iven-iven di ting­kat provinsi, nasional maupun internasional.

lebih jauh dirinya me­nga­takan kalau kegiatan ini merupakan kegiatan yang sela­lu rutin digelar. “Ke­jua­raan ini sudah menjadi agen­da tahunan, ini sudah tahun ke empat terse­lenggaranya kegiatan ini,” katanya.

Hermanto menjelaskan kejuaraan ini dise­leng­gara­kan oleh Dispo­rabudpar Kabupaten Pasaman dan Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pa­saman.”Kegiatan ini diikuti oleh 24 tim yang mewakili ke­camatan yang ada di dae­rah ini,” katanya.

Dia berharap kepada semua pihak untuk men­dukung kegiatan ini agar prestasi dalam olahraga bola voli di Kabupaten Pa­saman akan lebih maju lagi ke depannya.”Iven ini juga sebagai sarana membangun karakter, menumbuhkan semangat dan jiwa spor­tifitas bagi para pemain,” katanya.

Oleh sebab itu, katanya, pembibitan atlet bola voli secara berjenjang dan sung­guh-sungguh perlu dila­ku­kan guna melahirkan bibit-bibit baru yang berprestasi tersebut.Ia berharap kepada wasit dalam pertandingan tersebut untuk dapat ber­buat dan bertindak dengan penuh disiplin, berlaku adil, jujur dan menjunjung spor­tifitas sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Sementara itu, Kepala Disporabudpar Kabupaten Pasaman, Hendri me­nga­takan kejuaraan ini diikuti oleh 24 tim, masing-masing 12 tim putra dan 12 tim pu­tri. ”Per­tandingan ini ber­langsung selama empat hari, mulai hari ini hingga Jumat (29/4) men­datang,” ujarnya. (h/col)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 03 September 2019 - 07:31:06 WIB

    Jelang Tarung UFC 242, Khabib Nurmagomedov: Poirier Agar Beri Perlawanan Berarti

    Jelang Tarung UFC 242, Khabib Nurmagomedov: Poirier Agar Beri Perlawanan Berarti JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Petarung asal Dagestan Rusia,  Khabib Nurmagomedov  meminta Dustin  Poirier memberikan  perlawanan lebih berarti  ketika  menjadi lawan  tarungnya UFC 242..
  • Ahad, 14 Juli 2019 - 10:48:28 WIB

    Irjen Fakhrizal Resmikan Kapolda Cup 2019, Diikuti 24 Tim

    Irjen Fakhrizal Resmikan Kapolda Cup 2019, Diikuti 24 Tim Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, meresmikan Piala Kapolda Cup 2019 di Stadion GOR Agus Salim, Padang, Sabtu (13/7). Peresmian itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola pertama dihadapan para peserta..
  • Selasa, 14 Agustus 2018 - 09:41:36 WIB

    24 Tim Bertarung di Garege Boy Cup 1 2018, CF KB Boyong Gelar Juara

    24 Tim Bertarung di Garege Boy Cup 1 2018, CF KB Boyong Gelar Juara TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Persatuan pemuda Jorong Jati, Kota Batusangkar menggelar Garege Boy Cup 1 2018 di lapangan futsal Koto Baranjak, Batusangkar, 24 tim turut berpartisipasi meramaikan agenda perdana Garege Boy it.
  • Kamis, 15 September 2016 - 10:51:09 WIB

    Turnamen SSC di Solsel, Diikuti 24 Tim dari Tiga Provinsi

    Turnamen SSC di Solsel, Diikuti 24 Tim dari Tiga Provinsi SOLSEL, HALUAN--Tunamen sepakbola antar pelajar SMA sederajat dari tiga provinsi dari Sumbar, Riau dan Jambi diikuti 24 tim resmi dibuka di SMAN 3 Solsel..
  • Kamis, 21 Juli 2016 - 02:42:54 WIB

    24 Pedayung Sumbar ke Jawa Barat

    PADANG, HALUAN — 24 atlet dayung Sumatera Barat nomor kano akan berangkat ke Jawa Barat, Kamis (21/7) sebagai persiapan meng­hadapi Pekan Olaharaga Nasional (PON) yang digelar di Bandung Jawa Barat. Para atlet tersebut aka.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]