Perbaikan Kerusakan Mobnas

Sekwan Tolak Berkomentar


Rabu, 27 April 2016 - 03:41:50 WIB

PADANG, HALUAN — Sekretaris DPRD Padang  Ali Basar menolak berkomentar terkait kelanjutan perbaikan mobil dinas (mobnas) yang rusak saat dipakai oleh ang­gota DPRD Padang, Dewi Susanti.

Beberapa waktu lalu mobil dinas (mobnas)  Badan Legislasi  (baleg) DPRD Padang rusak saat berada di tangan anggota DPRD dari Fraksi Gerindra,  Dewi Su­santi.

Informasi yang beredar mobil diduga rusak saat digunakan untuk kepentingan pribadi suami ang­gota dewan bersangkutan.

 “Bukan sama saya lagi, sama Baleg. Tanya saja sama Baleg,” tutur  Sekwan  DPRD Padang Ali Basar,  Selasa (26/4) .

Sementara itu Ketua Baleg DPRD  Padang Faisal Nasir yang dikonfirmasi persoalan ini me­ngatakan, usai kecelakaan yang dialami suami Dewi Susanti, Baleg langsung menyerahkan mobil tersebut pada sekretariat, untuk selanjutnya diperbaiki.

“Kami telah minta sekretariat  untuk segera memperbaiki. Untuk administrasi, yang menye­le­saikan­nya Ibu Dewi dengan sekretariat. Bagaimana prosedurnya mungkin bisa ditanya langsung sama Sek­wan,” ucap Faisal.

Faisal juga mengatakan, sejauh ia belum  dikabarkan apakah mobil terkait  telah selesai diperbaiki atau belum.  Karena belum ada informasi kapan mobil bisa dipakai lagi oleh sebut dia, untuk se­mentara  anggota Baleg masih menggunakan  kendaraan pribadi masing-masing.

“Mobil memang rusak saat berada di tangan salah seorang anggota kita, tapi itu musibah. Mudah-mudahan perbaikannya sudah selesai sehingga bisa digu­nakan lagi,” pungkas Faisal. (h/len)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 14 November 2018 - 09:12:38 WIB

    Empat Anggota DPRD Padang Pakai Dana Transportasi, Sekwan: Kembalikan Kelebihan Dana Tersebut

    Empat Anggota DPRD Padang Pakai Dana Transportasi, Sekwan: Kembalikan Kelebihan Dana Tersebut PADANG, HARIANHALUAN.COM – Empat anggota DPRD Padang diharapkan dapat mengembalikan kelebihan dana tunjangan transportasi tahun 2017 dan 2018, yang dinilai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Sumbar sebagai bentuk penyimpanga.
  • Kamis, 31 Maret 2016 - 04:25:03 WIB
    Ikut DPRD Reses

    Tak Etis Sekwan 'Bawa Rombongan'

    PADANG, HALUAN—Per­jalanan dinas staf sekretariat DPRD Padang yang men­dampingi anggota dewan da­lam Bimbingan Teknis (Bim­tek) Sumber Daya Manusia ke Jakarta membuat Walikota Padang Mahyeldi An­sha­rul­lah kaget..
  • Selasa, 16 Februari 2016 - 03:16:50 WIB

    Pelantikan Sekwan Hendaknya Prioritas

    PADANG, HALUAN — Wa­kil Ketua DPRD Sumbar Guspardi Gaus meminta Gubernur Irwan Prayitno untuk memprioritaskan pe­lan­tikan Sekretaris Dewan (Sekwan) yang defenitif. Menurutnya, hal ini penting untuk kelancaran tugas de­.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]