Alumni Perdib Bukittinggi Adakan Reuni Akbar


Rabu, 27 April 2016 - 15:00:07 WIB

PADANG, HALUAN —Alum­ni Sekolah Perawat dan Bidan (Perdib) Rumah Sakit Umum Bukittinggi angkatan 1965-1978 adakan reuni akbar pada 29 April-1 Mei mendatang di Hotel Bumi Minang. Pada reuni kelima ini, ratusan alum­ni akan kembali mengenang masa-masa sekolah dulu, yang kini sudah tidak bisa di­temu­kan lagi.

“Alumni sekolah ini unik, jumlahnya tetap, tidak ber­tambah dan cendrung ber­kurang. Sekolah ini sudah tidak ada lagi, namun para alumni­nya sudah bertebaran dimana-mana dan membangun sekolah kesehatan sendiri. Para alumni ini jugalah yang men­jadi cikal bakal lahirnya sekolah ke­sehatan seperti saat ini,” ucap Ketua Pa­nitia Hasrinal yang juga Ketua Stikes Syedza Saintika Pa­dang, Selasa (26/4).

Ia mengatakan, pada reuni akbar mendatang, ratusan alumni kembali ber­temu dan tentunya akan saling bertukar pemikiran tentang dunia perawat dan kebidanan. Reuni kali ini dipusatkan di Padang, setelah sebelumnya digelar di Bukit­tinggi, Batam, Pekanbaru dan Jakarta.

Hasrinal juga mengatakan, un­tuk kepengurusan alu­m­ni, telah ter­ben­tuk untuk pu­sat dan daerah. Ke­­­pe­ngu­rusan pu­sat be­r­pusat di Ko­ta Bu­kit­tinggi, tempat sekolah ini berasal.  Ia juga berpesan, kepada alumni ya­ng tidak men­dapat­kan un­dang­an reuni akbar, diharapkan bisa memenuhi undangan ini. Se­lain sila­turahmi juga dilak­sanakan napak tilas ke Ka­wasan wisata Mandeh. (h/eni)

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]