Hari Ini Popda Angkatan II Berakhir


Kamis, 28 April 2016 - 04:26:33 WIB

PADANG, HALUAN — Hari ini,  Kamis (28/4) Pekan Olaharga Pelajar Daerah (Popda) Sumatera Barat angkatan ke dua berakhir. Dua partai final akan digelar hari ini yaitu cabang tenis lapangan dan bulutangkis. Untuk ca­bang tenis meja sendiri sudah berakhir kemarin, Rabu (27/4).

AMR Usamah dari Kabupaten Agam berhasil meraih juara cabang tenis meja   di nomor putra. Dalam partai final yang digelar di gedung KNPI  Usamah berhasil mengalahkan Abdi Rahman Hatim dari Kabupaten Agam dengan skor 3-2, Rabu (27/4).

Sementara itu untuk nomor putri sendiri gelar juara diraih oleh Shintia Putri Rahendra dari Dharmasraya setelah mengalahkan Putri Arinda Hujnir dari Kota Padang dengan skor 3-2. Untuk medali perunggu putra diraih Tomi Sapta Pratama (Padang Pariaman) dan Raharjo Purnomo (Padang Pa­riaman). Untuk medali perunggu putri diraih Deborah Agusti (Padang) dan Sri Febrianti (Padang).

Sementara itu di cabang bulutangkis hari ini Kamis (28/4) mem­per­tan­dingkan babak semi final dan final di asrama haji. Di babak semifinal pertama putra mempertemukan Visal Ikhwan (Payakumbuh) melawan Rifaldi (Pa­dang) dan di semi final kedua mem­pertemukan Egi (Padang) melawan Septio (Padang).

Untuk tunggal putri semi final pertama mempertemukan Putri Saikah (Padang) melawan Ayesha (Kota So­lok). Semi final kedua mem­pe­r­temukan Nova Sesrina (Padang) melawan Rahmayuni (Kota Solok).

Untuk cabang tenis lapangan juga akan menggelar partai final hari ini di lapangan FIK UNP. Tunggal putra mempertemukan Adan Aryan Marsal dan M. Redha Marsal, sedangkan putri yakni Salsabila Hamala mengahadapi Zahra Fairus. (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]