Targetkan Papan Atas TSC

Pemain Semen Padang Diperkenalkan


Kamis, 28 April 2016 - 04:30:38 WIB
Pemain Semen Padang Diperkenalkan Terlihat Dirut PT KSSP Semen Padang Daconi, manajer tim Suranto, pemain Semen Padang Novan Sasongko dan Dirtek Semen Padang Asdian saat perkenalan pemain, Rabu (27/4). (SANI)

PADANG, HALUAN — Semen Padang ditargetkan untuk masuk papan atas dalam Torabika Soccer Championship (TSC). Para pemain sendiri sudah diperkenalkan kepada masyarakat Rabu (27/4) di rumah makan sederhana. Dalam perkenalan tersebut dihadari oleh Dirut PT KSSP Daconi, manejer tim Suranto, tim pelatih dan penasehat tim.

“Target papan atas kami pasang berdasarkan perkembangan tim dan uji coba yang telah dilakukan. Makanya kami memasang target untuk masuk papan atas. Minimal berada dalam posisi empat besar lah,”ujar Daconi.

Lebih jauh Daconi meminta para pemain untuk memberikan penampilan yang terbaik selama bertanding. “Kepada pemain saya minta untuk tidak setengah hati. Sebab manajemen akan memberikan yang terbaik untuk pemain. Hal tersebut dimulai dari kontrak para pe­main,”jelasnya.

Mengenai target yang dipancang oleh tim manajemen, Pelatih Kepala Semen Padang Nil Maizar akan berusaha untuk mewujudkannya. “Saya bersama para pemain akan berusaha keras agar mampu masuk papan atas,”ungkap Nil Maizar.

Mengenai pemain asing Asia asal Turkmenistan, Mekan Nasyrov, meski dengan cepat diputuskan untuk bergabung dengan Semen Padang, Nil mengatakan sudah cukup mengenal karakter dan kemapuan pemain tersebut.

“Untuk secara kualitas saya sudah mengetahuinya. Dia pernah bermain di Barito Putra dan Persija. Awalnya yang saya ragukan adalah fisik dan medisnya. Namun setelah dicek ternyata tidak ada bermasalah,”ungkap Nil Maizar.

Manejer Semen Padang Suranto mengatakan kalau nanti pemain tersebut tidak memuaskan dalam satu putaran bisa saja diganti dengan pemain lain. “Kami akan melakukan evaluasi sehabis putaran pertama nanti,”bebernya.

Daconi mengatakan kalau Semen Padang terlambat mencari pemain asing Asia ini dikarenakan belum mendapat informasi yang jelas. “Tidak semua tim yang mengikuti TSC yang mendapatkan pemain asing Asia,” bebernya.

Sementara itu kapten tim Semen Padang Hengky Ardiles mengatakan kalau kualitas pemain yang ada saat ini dengan pemain lalu tidak ada berbeda. Meski Semen Padang diperkuat sejumlah muka baru. “Yang jelas di lapangan nanti kami akan saling bahu membahu untuk meraih hasil yang terbaik,”kata Hengki Ardiles. (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]