12 Ribu KTA Sudah Didistribusikan

Perindo Siap Diverifikasi KPU


Kamis, 28 April 2016 - 04:38:37 WIB

PADANG, HALUAN — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo) Sumbar, siap mengikuti verifikasi faktual yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu, juga mengklaim telah menyelesasikan tahapan verifikasi internal di seluruh kepengurusan, mulai dari tingkat kabupaten/ kota, hingga kecamatan.

“Alhamdulillah, kita su­dah tuntaskan verifikasi internal. Saya yakin, 100 persen sudah clear dan tidak ada lagi masalah. Besok pun KPU akan melakukan veri­fikasi, kami siap,” kata Ke­tua DPW Perindo Sumbar, HM Tauhid S.Ip kepada Haluan di kantor baru DPW Perindo Sumbar di Jl. Ra­den Saleh (eks Hotel Ru­mah Nenek), Rabu (27/4).

Melihat kepada perkem­ba­­ngan yang ada, Tauhid me­­ne­gaskan kalau pihaknya sa­ngat optimis bisa mengi­ku­ti Pemilu 2019 menda­tang. Karena, semua persi­pa­an menuju Pemilu telah di­lakukan dengan baik dan mak­simal. “Sangat optimis. Se­bagai partai yang lebih me­nunjukkan kinerja, kami sa­ngat yakin untuk per­juangan ke depan,” je­las dia.

DPW Perindo Sumbar terang Tauhid, juga telah menargetkan sebanyak 38 ribu Kartu Tanda Anggota (KTA) Perindo, akan terdis­tribusi sampai akhir 2016 mendatang. ”Target kita 38 ribu. Sampai saat ini, 12 ribu lebih KTA sudah kita distri­busikan kepada seluruh pengurus daerah di kabu­paten/ kota,” katanya.

Di sisi lain jelas Tauhid, Perindo juga terus mengak­tualisasikan wujud nyata dari perhatiannya terhadap nasib dan kesejahteraan masyarakat pesisir dan para nelayan di Sumbar. Bahkan khusus untuk program ini, Perindo Sumbar juga telah ditetapkan DPP sebagai pilot project pelaksanaan program pembangunan ke­se­jahteraan nelayan.

“Perindo siap menjadi bapak angkat bagi para nela­yan. Tujuannya agar nasib dan derajat kese­jahteraan mereka terus mem­baik dan meningkat,” tandas Tauhid.

Di markas Perindo yang baru, yang rencananya akan diresmikan pada 21 Mei 2016 itu, kini juga stand by seba­nyak tiga unit armada ambu­lance, yang secara gra­tis bisa digunakan ma­syara­kat yang membutuhkan.

“Untuk am­bu­lance ini, masyarakat bisa langsung menghubungi pengemudi masing-masing­nya Udin di nomor 0853­55161199 dan Masrianto di nomor 0812­77232318,” pungkas Tau­hid. (h/yan)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 02 September 2016 - 03:22:21 WIB

    Pengurus DPW Kartini Perindo Sumbar Dilantik

    Pengurus DPW Kartini Perindo Sumbar Dilantik PADANG, HALUAN — Sebanyak 21 pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kartini Perindo Sumatera Barat dilantik , kemarin di kantor DPW Partai Perindo Sumatera Barat Jalan Batang Agam, Kota Padang..
  • Senin, 23 Mei 2016 - 05:52:21 WIB

    Perindo Targetkan Kemenangan di Pemilu

    Perindo Targetkan Kemenangan di Pemilu PADANG, HALUAN — Verifikasi partai peserta pemilu akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang. Partai Perindo di tahun 2016 ini sudah menyatakan siap untuk verifikasi tersebut..
  • Kamis, 14 April 2016 - 03:37:34 WIB
    Kantor Baru di Eks Rumah Nenek

    Perindo Segera Muskerwil I

    PADANG, HALUAN — Setelah menyelesaikan verifikasi terhadap 100 persen kepe­ngu­rusan di tingkat DPD kabupaten/kota dan 100 persen kepengurusan DPC di seluruh ke­ca­matan tepat waktu, DPW Partai Persatuan Indonesia (Peri.
  • Kamis, 10 Maret 2016 - 04:44:38 WIB
    HT Lantik 179 Pengurus Dapil I dan II Sumbar

    Kader Perindo Diminta Solid

    Kader Perindo Diminta Solid PADANG, HALUAN — Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo melantik 179 pengurus Dapil I dan II se-Sumatera Barat dan lima pe­ngu­rus Kecamatan se-Su­ma­tera Barat di Grand Inna Mua­ra, Rabu (9/3) siang..
  • Selasa, 19 Januari 2016 - 03:48:23 WIB

    Empat Pengurus Perindo Diganti

    Empat Pengurus Perindo Diganti PADANG, HALUAN — Baru berja­lan setahun, Dewan Pim­pinan Wila­yah (DPW) Partai Perindo Sumatera Barat kem­bali merevisi atau meru­bah struktur kepengurusan­nya Pe­riode 2014-2019..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]