Puan Bawa 3 Menteri ke Sumbar


Kamis, 28 April 2016 - 04:50:01 WIB

PADANG, HALUAN — Menteri Koordina­tor Pembangunan Manusia dan Kebuda­yaan Puan Mahari akan melakukan sejum­lah kegiatan dalam kunjungan kerja selama tiga hari 28-30 April di Sumatera Barat. Salah satunya meninjau hunian tetap di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kepala Biro Humas Provinsi Sumbar Irwan didampingi Kepala Sub Bagian Pemberitaan Fadli di Padang, Rabu (27/4) mengatakan, kunjungan ke Mentawai terse­but sesuai rencana akan diiringi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Willem Rampangilei, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPera) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan  Nila Djuwita F. Moeloek, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa, dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Kunjungan akan menggunakan dua unit helikopter. Menurutnya, selain kunjungan ke Men­tawai, Menko PMK juga dijad­walkan berkunjung ke Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman, Padang Panjang, Bukit­tinggi dan Kabupaten Limapuluh Kota. (h/ows)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 07 Februari 2020 - 21:43:05 WIB

    Hendri Septa Sebut ASN Harus Punya Kemampuan di Atas Rata-rata

    Hendri Septa Sebut ASN Harus Punya Kemampuan di Atas Rata-rata PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, sebagai bagian dari pemerintah, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang harus menjadi kebanggaan masyarakat. Terutama dalam memberikan pelayanan pri.
  • Senin, 23 Desember 2019 - 21:09:28 WIB

    PT Semen Padang Apresiasi Perjuangan Perempuan pada Peringatan Hari Ibu

    PT Semen Padang Apresiasi Perjuangan Perempuan pada Peringatan Hari Ibu PADANG, HARIANHALUAN.COM - Direktur Operasi PT Semen Padang, Firdaus, menilai momentum peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 mesti menjadi refleksi dan perenungan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan di semua bidang pem.
  • Rabu, 26 September 2018 - 16:53:42 WIB

    Hingga Juni, Ada 28 Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Kota Padang

    Hingga Juni, Ada 28 Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Kota Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sampai dengan semester satu, tercatat 28 kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kota Padang. Terus terjadinya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak disebabkan keengganan dari korban u.
  • Kamis, 13 September 2018 - 17:10:25 WIB

    Asah Kemampuan, Prajurit Lantamal II Latihan Menembak

    Asah Kemampuan, Prajurit Lantamal II Latihan Menembak PADANG, HARIANHALUAN.COM--Prajurit Bintara dan Tamtama Lantamal II mengikuti latihan menembak senjata laras panjang di Lapangan Tembak Lantamal II Jl. Bukit Putus Teluk Bayur, Kamis (13/9)..
  • Senin, 03 September 2018 - 20:49:16 WIB

    WFQR II Lantamal Padang, Asah Kemampuan Operasi Keamanan Laut

    WFQR II Lantamal Padang, Asah Kemampuan Operasi Keamanan Laut PADANG, HARIANHALUAN.COM--Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Laksamana  Pertama TNI Agus Sulaeman, membuka kegiatan latihan operasi matra laut Western Fleet Quick Response (WFQR) II tahun 2018 di Lapangan Apel Ma.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]