Dukungan kepada Mawi Etek Arianto Mengalir


Kamis, 28 April 2016 - 14:20:00 WIB

PAYAKUMBUH, HALUAN — Meskipun hingga sekarang belum ada satu partai politik (Parpol) yang berkoalisi de­ngan parpol lain untuk meng­usung pasangan calon Wali­kota-Wakil Walikota Paya­kumbuh periode 2017-2022, namun dukungan terhadap Mawi Etek Arianto (MEA) sebagai bakal calon (Balon) Wakil Walikota semakin me­ngalir.

Seperti diungkapkan Rifel, warga kelurahan Napar, Paya­kumbuh Utara, Asmawir war­ga kelurahan Payolansek Paya­kumbuh Barat, Junaidi, juru parkir yang merupakan warga kelurahan Bunian, Payakum­buh Utara dan Eri warga Payo­basung Payakumbuh Timur. Mereka ketika dihubungi Ra­bu (27/4) berpendapat, sosok MEA yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Paya­kumbuh dari Partai Gerindra sangat pas untuk menjadi Wakil Walikota Payakumbuh.

“Bagi kami, figur MEA tidak asing lagi sudah meng­akar di daerah ini, gampang dan mudah dihubungi, bahkan secara tiba-tiba MEA sering “mancogok” ditengah masya­rakat. Buktinya, tanpa dite­lepon, MEA muncul disetiap warung, kedatangannya bukan dikarenakan sebagai balon Wakil Walikota akan tetapi sudah menjadi kebiasaannya dari dulu,” tambah Rifel.

Duduknya MEA sebagai anggota DPRD Payakumbuh, tentunya figurnya semakain dikenal masyarakat, lagipula dia sudah masuk dalam kan­cah politik. Karena itu, benar-benar diharapkan agar ber­komitmen untuk maju sebagai balon Wakil Walikota, begitu juga se­balik­nya, MEA satu-satunya balon asal kecamatan Lamposi Tigo Nagori (La­tina), ini adalah peluang emas baginya.

Sedangkan Asmawir, me­nga­ku sudah akrap dengan MEA, posisinya yang berada di kecamatan Latina sangat cocok berpasangan dengan balon dari Payakumbuh Barat, Utara, Timur, maupun Selatan.  (h/zkf)

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]