Korban serangan buaya batang masang di RSUD Lubuk Basung


Senin, 02 Mei 2016 - 18:24:38 WIB
Korban serangan buaya batang masang di RSUD Lubuk Basung Korban serangan buaya batang masang di RSUD Lubuk Basung

AGAM, HALUAN- Buaya Batang Masang, Jorong Masang, Kenagarian Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, kembali mengganas. Seorang siswa SMA,  Adi Putra (16), warga Manggopoh Utara, Kenagarian Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, nyaris tewas diserang buaya ketika, mandi di sungai tersebut, Senin (2/5), sekitar pukul  06.30 WIB.

Sungai tersebut lebih kurang berjarak 50 meter dari rumah korban, berbatasan langsung antara Kecamatan Lubuk Basung dengan Tanjung Mutiara. Korban Adi biasanya selalu mandi di sungai tersebut sebelum berangkat sekolah, namun naas kali ini, buaya berukuran lebih kurang dua meter menyerangnya.

Andi mengatakan, ia sudah biasa menggunakan sungai Batang Masang untuk mandi. Sebelumnya dia mengaku tidak pernah digangu oleh buaya di sungai itu. Tetapi pada Senin pagi, saat  sedang asyik menikmati segarnya air sungai Batang Masang, tiba-tiba datang seekor buaya menghampiri dengan cepat menyambar bagian kaki.

"Walaupun sudah mengetahui Batang Masang ada buaya, masyarakat tidak sedikit yang menggunakan sungai tersebut, begitu juga saya, selalu mandi di tempat itu. Saya terkejut saat buaya menyambar kaki, dengan gigitan yang cukup kuat, kemudian saya melakukan perlawanan untuk melepaskan gigitan tersebut," katanya.  (h/yat)
 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]