Pemuda Tanggung Tenggelam di Jembatan Air Tawar


Senin, 02 Mei 2016 - 18:41:06 WIB
Pemuda Tanggung Tenggelam di Jembatan Air Tawar Petugas dari Badan Sar Nasional (Basarnas) melakukan pencairan seorang warga yang hanyut di Sungai (Kawasan Ulak Karang) Padang, Senin (2/5). Korban hanyut diduga karena terseret arus dan mengalami kram di kaki. RIVO SEPTI ANDRIES

PADANG, HALUAN – Seorang pemuda tanggung hilang tenggelam sesaat menceburkan diri dari atas jembatan air tawar, Senin (2/5) pukul 16.20 WIB. Diduga pemuda tersebut mengalami kram setelah sempat lima menit berenang, sampai pada akhirnya berteriak minta tolong dan hilang dibawa arus.

Salah seorang saksi mata, Rismantayeni (36) mengatakan awalnya pemuda tersebut berdiri saja ditepi jembatan sendirian sekitar 10 menit. Kemudian tiba-tiba ia menceburkan diri ke sungai dan sempat berenang dan berusaha menepi. Namun, tiba-tiba saja ia tacaguik dan berteriak minta tolong. Kemudian hilang dan tidak timbul lagi ke permukaan.

Baca Juga : Dinkes Kota Padang Sebut Vaksinasi Tahap Kedua Targetkan Lansia dan Aparat Pelayan Publik

Sementara itu Kepala Dinas BPBD Kota Padang, Dedi Henidal mengatakan, setelah pihaknya mendapatkan info, ia langsung menuju ke lokasi dan membawa perlengkapan pencarian di dalam air.  “Setelah mendapatkan informasi sekitar pukul 16.30 WIB, kami langsung terjun ke lokasi kejadian dan menyisir sungai dengan perahu karet dengan radius 150-200 meter dari tempat ia terjun pertama kali,” kata Dedi. (h/mg-ang/mg-adl/mg-ina/isr)

 

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Selasa 02 Maret 2021

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]