Penonton Walikota Cup II Tewas Disambar Petir


Senin, 02 Mei 2016 - 23:00:59 WIB
Penonton Walikota Cup II Tewas Disambar Petir

SOLOK, HALUAN – Riswandi (45) tewas tersambar petir saat menonton sepak bola Walikota Cup II, Riswandi (45) di Lapangan Merdeka, Kota Solok, Senin (2/5).

Saksi mata, sekaligus panita Walikota Cup II, Idris mengungkapkan, Riswandi tewas saat menyaksikan pertandingan perempat final antara Petas melawan Porsib. Saat pertandingan berlangsung, tiba-tiba hujan deras disertai petir. Ketika itu, korban bersama penonton lainnya, Andri (40) menikmati pertandingan sambil berteduh di bawah pohon mahoni yang tumbuh di pinggir lapangan.

Baca Juga : Leonardy Tegaskan Penggunaan Anggaran untuk Pembangunan

Kemudian dikejutkan suara petir yang menggelegar dan penonton di tribun berteriak histeris, para pemain tiarap. Sementara Riswandi dan Andri terpelanting beberapa meter dari tempat semula ia berdiri.

“Riswandi tak sadarkan diri dan dilarikan ke Rumah Sakit Tentara yang berada di seberang jalan Lapangan Merdeka. Tim medis sempat memberikan pertolongan, namun nyawa warga Kelurahan Enam suku ini tak dapat diselamatkan,” kata Idris.

Baca Juga : Hari Kedua Bekerja, Bupati-Wabup Pasbar Kunjungi RSUD Jambak dan Pasar Kajai

Sementara Andri warga Kelurahan Tanah Garam ini, saat ini dalam kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Tentara, karena kaki kirinya gosong. (h/eri)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]