Padang Fitness Fair 2016

100 Peserta Ambil Bagian


Selasa, 03 Mei 2016 - 03:24:05 WIB
100 Peserta Ambil Bagian Para peserta saat menampilkan otot-otot dalam Padang Fitness Fair 2016.

PADANG, HALUAN — Le­bih 100 anak muda ambil bagian dalam iven Padang Fitness Fair 2016, yang dihe­lat G Sport Center, Sabtu (30/4) di Padang. Mereka berasal dari ber­bagai klub gym kabupaten/kota di Sum­bar itu, terlihat sangat antusias mengikutinya.

Postur tubuh mereka biasa saja, tidak terlalu ge­muk juga tak terlalu kurus. Namun otot-otot mereka sa­n­gat kuat. Jelang per­lom­baan, mereka me­lakukan pemanasan. Ter­lihat otot-otot tubuh dan pergelangan tangan mereka ber­mun­culan.

Baca Juga : Ini 5 Kandidat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 hingga Februari, Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Menurut Owner G Sport Center, Fadli Amran, Padang Fitness Fair ini rutin digelar setiap tahun. Me­lalui iven ini, diharapkan potensi besar olahraga binaraga ber­mun­culan.

“G Sport Center tak hanya sarana olahraga ko­mersil, tetapi juga ikut me­majukan dunia olahraga di daerah ini. Salah satunya de­ngan menggelar iven rutin tahunan Padang Fitness Fair,” terang Fadli.

Baca Juga : Uji Coba Timnas Indonesia Alami Perubahan

Setiap iven ini digelar, pesertanya selalu lebih dari 100 orang. Hal ini me­nun­juk­kan kesadaran masya­rakat untuk hidup sehat itu sangat tinggi. Mereka selalu rutin memelihara kebu­garan tubuhnya dengan me­ngikuti olahraga gym.

“Pelaksanaan Fitness Fair tahun ini juga sedikit berbeda dari tahun sebe­lum­nya, karena G Sport Center mendapat dukungan penuh dari sejumlah spon­sor. Karena itu, kita juga berharap dukungan KONI Padang,” katanya.

Baca Juga : Timnas Indonesia Persiapan SEA Games 2021 Menjalani Vaksinasi

Ada 3 kategori yang di­pe­r­lom­bakan, masing-ma­sing New Muscle, Midle Muscle dan Pro Muscle. Dengan pemenang, untuk New Muscle, Juara I Athex Boros (Galaxy Fitnes Cen­ter), Juara II Windi Haris­man (G Sport Center) dan Juara III Febrian Ra­ma­dhana (Jam­rud Paya­kum­buh).

Kategori Midle Muscle, Juara I, II dan III berturut-turut Gieno Soundana (Star Fitnes), Fian (Rays Stons) dan Dedi Armansyah (Smart Fitnes). Terakhir kategori Pro Muscle, Juara I, II dan III diraih Ahmad Firmadi (D’Max Gym), Yogi Nasti (D’Max Gym) dan Dedi Iron (Garuda Gym). 

Baca Juga : Pelatih Favorit dan Kemandirian Ala Pemain Garuda Select Saat di Inggris

Sementara itu, Sekum KONI Padang, Editia­war­man menyebutkan, pihak­nya memberikan apresiasi pelaksanaan iven tersebut. Bahkan Fitness Fair 2016 ini mampu memecahkan rekor dari sisi peserta, de­ngan membludaknya peserta yang berdatangan dari ber­bagai kabupaten/kota di Sumbar.

“Luar biasa. Iven ini dianggap memecahkan re­kor karena mampu men­datangkan peserta dari luar Kota Padang,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga dinilai sebagai sarana ujian bagi peserta dari hasil latihan yang dilakukan se­lama ini di klub masing-masing. Sehingga setiap pe­serta mengetahui sejauh ma­na kemampuannya. (h/vie)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]