32 Tim Ikuti TMP Cup


Selasa, 03 Mei 2016 - 03:25:03 WIB
32 Tim Ikuti TMP Cup SEJUMLAH panitia TMP Cup melakukan foto bersama sebelum memulai turnamen, Sabtu (30/4). (SANI)

PADANG, HALUAN — Se­banyak 32 tim futsal me­ngikuti turnamen Taruna Me­rah Putih (TMP) yang digelar pada 30 April-1 Mei dan 7-8 Mei di Lapangan All Star Fut­sal. Selain mengadakan tur­namen futsal, juga digelar dance competition.  Kegiatan ini digelar untuk memberikan wadah kepada anak muda yang gemar bermain futsal dan dance.

“Sistem yang dipergunakan dalam turnamen futsal adalah sistem gugur. Untuk jumlah pesertanya sendiri ada se­banyak 32 tim dan dilang­sungkan selama empat ha­ri,”ujar Ketua Panitia Silvi Sindra, Sabtu (30/4).

Baca Juga : Rekor Baru Liverpool: 5 Kekalahan Beruntun di Kandang!

Untuk dance competition akan digelar pada tanggal 8 Mei mendatang. “Selain menggelar kejuaraan futsal, kami juga menggelar dance competition. Untuk saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar ada sebanyak 10 tim,”jelasnya.

Total hadiah dalam tur­namen futsal dan dance com­petition adalah sebanyak Rp10 juta. Selain men­dapatkan uang, pemenang juga mendapatkan thropy dan lainnya “Untuk juara pertama futsal mendapatkan uang Rp3 juta, juara kedua mendapatkan uang sebesar Rp1,5 juta dan juara ketiga mendapatkan uang sebesar1 juta,” bebernya.

Baca Juga : Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

Selain tim yang juara, pe­main terbaik dan top score juga men­dapatkan uang masing-masing sebesar Rp300 ribu. “Untuk juara pertama dance competition mendapatkan ha­diah sebesar Rp750 ribu dan juara kedua mendapatkan ha­diah sebesar Rp500 ri­bu,” ung­kapnya.

Lebih jauh Silvi me­nga­takan mengadakan kegiatan ini untuk memberikan wadah kepada pecinta futsal dan dance competition. “Ke­ba­nya­kan turnamen futsal  hanya untuk klub futsal saja, namun dalam turnamen TMP ini tidak hanya tim futsal yang ikut namun juga instansi,”tuturnya.

Baca Juga : Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

Sementara itu Ketua TMP Albert Indra Lukman me­ngatakan kalau turnamen fut­sal dan dance competition ini dikhususkan untuk anak mu­da. “Selain pesertanya anak-anak muda, panitianya juga anak-anak muda. Jadi tur­namen ini memang untuk anak muda yang akan menjadi harapan bangsa,”ungkap Albert. (h/san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]