46 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Lapangan di Pessel


Rabu, 04 Mei 2016 - 05:40:13 WIB
46 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Lapangan di Pessel Ilustrasi.

PAINAN,HALUAN — Da­lam rangka  Hari Jadi ka­bupaten Pesisir Selatan ke 68 digelar pertandingan tenis lapangan eksekutif diikuti sebanyak 46 orang, kegiatan tersebut  di buka oleh Bapati Pessel H Hen­drajoni berlangsung di la­pangan tenis lapangan Pel­ti  Langkisau Painan, Ming­gu (30/4).

Ketua Pelaksana H Ka­m­a­ruddin me­ng­at­a­kan, per­­tan­dingan tenis la­pa­ngan ek­sekutif  ini me­rupakan ke­gia­tan rutin dilaksanakan  setiap ta­hunnya, dimotori oleh Bank Nagari Cabang Pai­nan Pessel.  “Kegiatan ini untuk membangkitkan kem­bali kegiatan olahraga tenis lapangan yang selama ini terkesan vakum, seti­dak­nya mampu me­num­buh­kan  semangat olah­raga tenis lapangan  agar lebih aktif lagi di masa men­­datang,”ujarnya.

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Bu­pati Pessel H Hen­da­joni memberikan apresiasi terhadap Bank Nagari  yang telah mampu mendorong ke­giatan olahraga tenis la­pangan. “Dengan bang­kit­nya kegiatan olahraga, me­rupakan salah satu upaya mendorong pembangunan olaharaga di daerah ini, se­tid­­aknya  dapat me­num­buhkan  rasa k­e­ber­sa­maan  serta me­numbuhkan hu­bungan silaturrahmi an­tar pe­candu olahraga, ter­utama  anggota Pelti Ca­bang Painan maupun de­ngan masyarakat, apalagi di dukung dengan fasilitas  lapangan  yang memadai untuk kegiatan latihan dan pertandingan,”jelasnya.

Menurut  H. Hendrajoni, sudah seharusnya para pe­candu olahraga tenis la­pa­ngan memafaatkan lapangan yang tersedia, setidaknya  dengan berolahraga  akan dapat  meningkatan kese­hatan serta mengatasi ber­bagai macam penyakit, ter­utama bagi mereka yang su­dah berusia lanjut usia (Lansia).

Baca Juga : Kejutan di Liga Inggris, Arsenal Permak Leicester City  3-1

Pimpinan Bank Nagari Cabang Painan Pessel Riki Riswandi menyerahkan ha­diah berupa delapan buah raket tenis lapangan untuk pete­nis junior  yang terga­bung dalam anggota Pelti cabang  Pessel, bantuan ter­sebut merupakan sebagai bentuk  kepedulian ter­hadap olahraga  tenis lapa­ngan di Pessel.

Kegiatan pertandingan tersebut juga diikuti oleh Mus­pida, Pemda Pes­sel, beberapa orang pengurus Pelti Pengda Sumbar dan ma­syarakat. Kegiatan ter­sebut  cukup mendapat perhatian masyarakat untuk menyaksikannya. (h/mjn)

Baca Juga : 120 Pebalap Geber Batam Pandemic Race Championship 2021

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]