Libur Panjang, Menpar Ajak Warga Upload Foto Liburan di Medsos


Rabu, 04 Mei 2016 - 17:38:58 WIB
Libur Panjang, Menpar Ajak Warga Upload Foto Liburan di Medsos Menpar Arief Yahya

JAKARTA, HALUAN--Menteri Pariwisata Arief Yahya mengajak warga yang berwisata pada libur panjang pekan ini untuk mengupload foto-foto keindahan alam dan atraksi budaya Tanah Air di media sosial.

"Pesona Indonesia itu digandrungi dan menjadi impian jutaan orang di dunia! Mari eksplorasi, jangan lupa foto-fotonya di up load di media sosial," saran Menpar Arief Yahya, dalam keterangan tertulisnya seperti yang dikutip dari inilahcom, Rabu (4/5).

Baca Juga : Dinilai Beri Sinyal ke Moeldoko, SBY: Aku Lawanmu Bukan AHY!

Menurut Menpar , dengan mengunggah foto dan video liburan itu akan sangat membantu mempromosikan pariwisata Indonesia. Upload bisa foto di Instagram atau Facebook, jika ingin kombinasi foto, video dan teks. Bisa Youtube untuk karya video dan Twiter untuk kata-kata 140 karakter dan foto atau video 30 detik. "Jangan lupa di hastag #WonderfulIndonesia atau #PesonaIndonesia," ujar Arief Yahya.

Menpar  juga mengingatkan kepada warga Jakarta, untuk berhati-hati dengan jalur pariwisata ke Bandung dan Bogor. Karena setiap long week end, dua jalur wisata itu selalu padat merayap dan macet. "Jangan emosi di jalan, sabar, hati-hati di jalan, semoga lancar dan liburannya menyenangkan," kata Arief Yahya.

Baca Juga : Anies Baswedan Unggah Foto Pakai Batik Motif Banteng Merah

Mulai tanggal 4 Mei hingga lima hari ke depannya, bakal penuh orang berlibur. Kamis (5/5) dan Jumat (6/5) merupakan libur nasional di Indonesia yakni kenaikan Isa Al Masih dan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW. (h/inc)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]