Libur Panjang, Padang –Bukittinggi Padat, Tim Survei TdS Cemas


Kamis, 05 Mei 2016 - 15:16:50 WIB
Libur Panjang, Padang –Bukittinggi Padat, Tim Survei TdS Cemas Arus kendaraan Padang-Bukittinggi yang semakin padat

PADANG, HALUAN – Libur panjang. Arus lalu lintas Padang - Bukittinggi semakin padat. Kendaraan yang didominasi kendaraan pribadi mulai menujukkan peningkatan.

Lewat Padang memasuki Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, kendaraan semakin ramai. Menjelang Simpang Lubuk Alung, mulai macet.

Baca Juga : Wagub Sumbar Serahkan Piala kepada Pemenang Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi

“Kemacetan di Lubuk Alung ini akibat jalan buruk di Pasar Lubuk Alung, pengemudi terpaksa pelan-pelan melewatinya, apalagi ada dua simpang di pasar ini,” kata Boy Hardi, warga Lubuk Alung. Apalagi kalau ada pengemudi yang tidak sabar dan tidak mau mengalah, maka macetnya bisa berlama-lama.

Dari pantauan Haluan penumpukan kendaraan juga terlihat di kawasan Lembah Anai, terus menuju Padang Panjang  di depan sate MakSyukur.

Baca Juga : Besok, Gubernur-Wagub Sumbar Divaksin Covid-19

"Kita camas karena hari ini libur panjang,  tim survei TdS kita akan terjebak kemacetan. Pasti akan banyak warga yang berlibur," kata Kabid Promosi Disparekraf Sumbar, Didit P. Santoso kepada Haluan.

Beberapa titik objek wisata yang  juga  terpantau  ramai  yaitu  kolam  pemandian di Lembah Anai, dan Air Terjun Lembah Anai. (h/isr/ze)

Baca Juga : Pembayaran Ganti Rugi Terdampak Jalan Tol Padang-Pekanbaru Ditargetkan Selesai Juni 2021

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]