Astaga! Sianok Membara


Jumat, 06 Mei 2016 - 15:23:42 WIB
Astaga! Sianok Membara Api berkobar di Sianok Jumat (6/5) dinihari.  

Dua rumah bertetangga di Jorong Mudiak Sianok sekitar  pukul 01.30 WIB Jumat dini hari ludes terbakar.  Tidak hanya itu, api yang demikian cepat berkobar juga menghanguskan satu unit kenderaan roda empat yang belum diketahui  jenisnya.         

Kasi Sosial Camat IV Koto Netti Hando dari lokasi kejadian melaporkan, rumah yang terbakar milik uni Eti Surun, dan yang satu lagi rumah kosong Pak Wir yang sudah lama tidak berpenghuni. ”Akhirnya api dapat dicegah merambat ke bangunan lain dan dipadamkan, setelah tibanya dua mobil pemadam dari Agam dan Bukittinggi,” jelas Netti.

Baca Juga : Ini Usulan Wabup Pessel Rudi Hariyansyah pada Rakor Bersama Gubernur Sumbar

Belum dapat dipastikan darimana muasal api dan berapa taksiran nilai kerugian materi akibat musibah ini. Namun Camat I V Koto Rahmi Artati bersama Netty Hando sudah langsung mendata di lokasi tadi malam. Camat Rahmi Artati di TKP juga menerima keluhan masyakat tentang banyaknya tanggul yang agak tinggi  di badan jalan. Hal ini cukup mengganggu kelancaran operasi  mobil pemadam. Mereka berharap tanggul yang terlalu tinggi agar dibongkar saja. (h/dn)   

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]