Lima Petinju Tuan Rumah Melaju ke Partai Final

Kejuaraan Tinju Walikota Sawahlunto Cup II dan Pra Porprov


Jumat, 06 Mei 2016 - 17:07:28 WIB
Kejuaraan Tinju Walikota Sawahlunto Cup II dan Pra Porprov Ilustrasi.

SAWAHLUNTO, HALUAN- Lima petinju tuan rumah berhasil melaju ke babak final kejuaraan Tinju Walikota Sawahlunto Cup II sekaligus Pra Porprov Sumatra Barat 2016.Laga Final tersebut akan digelar di Areal Garase Ombilin Sawahlunto, Sabtu (7/5).

Lima petinju tersebut adalah dua petinju Putrid an tiga petinju putra yakni atlit tinju putrid Nuri di kelas 48 kg dan Indah di kelas 54 kg yang keduanya dikategori Youth Women.Sedangkan petinju putra yang lolos yakni Jefri kelas 64 kg, Aristiadi kelas 52 kg dan Fauzi Ahmad di kelas 49 kg. Pada partai  final itu Nuri akan berhadapan dengan Aisyah petinju asal Payakumbuh dan Indah berhadapan dengan Rika Y asal Tanah Datar, sementara Jefri akan bertemu petinju asal Kabupaten Solok Mursal, Aristiadi melawan Ekazal Putra dari Kota Solok dan Fauzi Ahmad ditantang Yuffrantama dari Sijunjung.

Baca Juga : Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

“ Kelima Petinju kita dalam kondisi on fire dan siap naik ring, untuk meraih target sekaligus tiket muju Poprprov mendatang ,” kata Elfian didampingi Suryanto pelatih Tinju Pertina Sawahlunto. (h/mg-rki)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]