Mariani Perabot

Pilih Tempat Tidur yang Nyaman


Sabtu, 07 Mei 2016 - 02:30:57 WIB
Pilih Tempat Tidur yang Nyaman Tempat Tidur Model Minimalis.

Menciptakan sebuah kamar tidur yang nyaman baik siang maupun malam hari, dapat diawali dengan memiliki sebuah tempat tidur yang Anda sukai. Tempat tidur  yang nyaman, empuk sehingga ketika ber­is­tirahat, memang terasa tenang bahkan rilek.

Untuk memiliki sebuah tempat tidur, tentu dibu­tuhkan budget tertentu. Namun aspek kenyamanan, harus jadi dipertimbangan utama sebelum menentukan tempat tidur pilihan. Ka­rena banyak orang salah menentukan pilihan untuk tempat tidurnya. Untuk itu, ada baiknya mengenal be­berapa jenis tempat tidur yang sering dipakai.

Baca Juga : Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab

“Untuk memperoleh tempat tidur idaman yang elegan serta ekslusif, namun tidak membuat kocek anda kering, datang saja ke Ma­riani Perabot, di Jalan Sutan Syahrir Nomor 320 Ke­lurahan Rawang Mata Air, Pa­dang Selatan,” kata Sya­fril St. Rajo Angek (49), Pimpinan Mariani Perabot yang akrab disapa Pak In.

Mariani Perabot, lan­jutnya, menyediakan ber­bagai macam bentuk dan ukuran tempat tidur. Mulai dari ukuran 100cm x  200cm sampai 180cm x 200cm, dari bahan biasa sampai bahan jati, dan model mini­malis. Semuanya diberikan dengan harga yang terjang­kau dan kualitas nomor satu.

Baca Juga : Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah

“Satu set Dipan Box di­be­rikan harga ekonomi Rp­250 ribu, tempat tidur anak-anak two in one Rp2 juta, kamar set hanya Rp6,5 juta dan lemari kayu jati Rp12 juta,” katanya.  

Jenis Tempat Tidur

Baca Juga : Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula

Dikatakan, ada beberapa jenis tempat tidur yang bisa jadi pilihan. Platform Beds, adalah tempat tidur yang paling umum dipakai orang. Bentuknya sederhana dan simpel sangat cocok untuk kamar bergaya modern dan kontemporer.

Storage Beds, tempat tidur jenis ini hampir sama dengan platform beds, na­mun lebih fungsional. Co­cok untuk ruangan ka­mar yang tidak terlalu besar. Sangat cocok bagi anda yang ingin  menghemat ruangan.

Baca Juga : Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi

Sleigh Beds, jenis tempat tidur ini memiliki desain fleksibel. Desain ini sangat elegan, namun sederhana dan cocok bagi Anda yang senang bersantai di kamar.

Canopy Beds, tempat ti­dur ini memiliki kanopi ting­gi yang biasanya di­pa­sang kelambu. Cocok de­ngan ruangan kamar luar dan memiliki langit-langit yang tinggi. Biasanya uku­ran tempat tidur ini pun besar. Tem­­pat tidur ini cenderung ber­­gaya tra­di­sional dengan ba­­nyak uki­ran di tiap sisi­nya.

Mariani Perabot juga menyediakan tempat tidur kanopi. Jika Anda sudah memiliki tempat tidur yang sangat baik, dan ingin pakai kanopi, tetapi mahal dan sulit ditemukan yang cocok. Solusinya adalah membuat kanopi tempat tidur sendiri.

“Kita juga menyediakan kain dan desain tirai kanopi. Dan kanopi ini cocok untuk berbagai macam kamar dan desain,” katanya.

Menurut Syafril St. Rajo Angek, pihaknya tak hanya menyediakan tempat tidur, tetapi juga semua jenis ke­butuhan rumah tangga, se­perti kursi tamu, lemari pajangan, terutama set tem­pat tidur dengan harga gro­sir dan terjangkau.

Mariani Perabot berdiri pada 2006 silam. Dalam perkembangannya, kini su­dah memiliki cabang di Kabupaten Pasaman-Kum­pulan, Simpang Ikal Ra­wang dan Simpang Jondul, serta di Pasar Raya Padang.

Semua jenis perabotan itu, diproduksi sendiri. Arti­nya, bentuk, ukuran dan modelnya dipesan sesuai selera konsumen. (h/*)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 21 Februari 2021 - 13:33:23 WIB

    Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab

    Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab Masyarakat adat di Indonesia memiliki tradisi unik dalam menyambut momen-momen tertentu, salah satunya saat memasuki bulan Rajab..
  • Ahad, 14 Februari 2021 - 16:34:31 WIB

    Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah

    Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah Saat ini ada berbagai lembaga di seluruh dunia yang sedang mengupayakan penyelamatan terhadap hewan-hewan langka yang terancam punah. Meski begitu, daftar hewan langka mungkin tak akan habis, karena jumlahnya terus bertambah..
  • Ahad, 07 Februari 2021 - 19:13:51 WIB

    Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula

    Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula Menikmati pemandangan bawah laut memiliki kenikmatan dan keasyikan tersendiri. Beraneka ragam kehidupan berseliweran dalam perairan tersebut begitu memikat untuk ditatap dan disingkap kehidupan bawah laut tersebut yang sampai.
  • Senin, 01 Februari 2021 - 22:36:28 WIB

    Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi

    Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi Pandemi COVID-19 membawa dampak besar pada dunia pendidikan di Indonesia. Sebagian besar sekolah memutuskan untuk melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau belajar online dari rumah..
  • Sabtu, 30 Januari 2021 - 11:17:10 WIB

    Nobody Wants To Be Stupid

    Nobody Wants To Be Stupid Seorang guru menyampaikan dalam rapat. “Kelas saya adalah kelas istimewa”. Mencoba mengangkat posisi , dan semua orang sudah mengira kata istimewa adalah konotasinya positif. Yang terbayang adalah anak-anaknya kreatif, ra.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]