Yuni Shara Tidak Takut Keriput


Sabtu, 07 Mei 2016 - 02:31:21 WIB
Yuni Shara Tidak Takut Keriput

Yuni Shara dan Chico Hakim baru saja meresmikan hubungan pacaran mereka setelah beberapa bulan sebelumnya dikabarkan dekat. Seperti halnya orang pacaran pada umumnya, Yuni pun meminta saran dari Chico sebelum melakukan sulam alis.

Ketika ditanya apakah mendapatkan tentangan untuk membuat alis, Yuni pun memberikan jawaban sebagai berikut. “Dia kenal saya sudah beralis. Kalau Yanti lebih berani soal kecantikan. Kalau saya gak terlalu berani. Harus lihat dulu,” ujarnya ketika membuat alis sulaman di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, beberapa hari lalu.

Baca Juga : Akhir Pekan, Film Raya anda The Last Dragon Tayang di Bioskop Kota Padang

Ibu dua orang anak ini membantah jika ia menyulam alis gara-gara sedang ingin terlihat cantik di depan Chico. “Gak ada. Demi kebutuhan alis harus ke sini,” ucap wanita yang kini berusia 43 tahun tersebut.

Bicara soal kecantikannya, Yuni ternyata gak takut jika nantinya kulitnya akan keriput. Baginya menjadi manusia yang tidak bersyukur lebih menyeramkan ketimbang menjadi keriput.

Baca Juga : Profil Moeldoko, Dulu Panglima TNI Pilihan SBY, Kini Ketum Demokrat Kubu Kontra AHY

“Saya gak takut keriput. Saya takut gak bersyukur,” terangnya dengan singkat.

Ternyata ketidak takutan Yuni akan keriput disambut baik oleh kekasihnya. Mereka kompak dan penasaran untuk melihat versi tua masing-masing,so sweet banget kan?

Baca Juga : Sule Terbaring Lemah dengan Infus di Tangannya, Sakit Apa? 

“Nggak. Justru kita sama-sama mau lihat sama-sama tuanya,” pungkas wanita kelahiran Batu, Jawa Timur tersebut.(h/kpl)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]