Rafhely Specs Cup VI

Futsal Sumbar vs PON Kaltim di Laga Pembuka


Sabtu, 07 Mei 2016 - 06:41:13 WIB
Futsal Sumbar vs PON Kaltim di Laga Pembuka

PADANG, HALUAN — Tim Futsal Sumbar akan menghadapi Tim PON Ka­limantan Timur dalam laga pembuka turnamen futsal Rafhely Specs Cup VI di lapangan futsal rafhly by pass Padang, Sabtu (7/5) Pukul 09.30 WIB. Sebelum dimulai laga pembukaan akan digelar pembukaan turnamen terlebih dahulu.

“Rencananya yang akan membuka adalah Ketua Asprov PSSI Sumbar. Se­telah dilakukan pem­bu­kaan, baru dilakukan per­tan­dingan pertama antara tim Futsal Sumbar melawan tim PON Kalimantan Ti­mur,”ujar Ketua AFP Sum­bar Yasman Yanusar, ke­marin.

Baca Juga : Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

Lebih jauh Yasman me­ngatakan kalau turnamen kali ini diikuti 26 tim. “Ke­marin malam sudah dila­kukan Tenichal Metting (TM). 26 tim tersebut di­bagi dalam tujuh grup. Juara grup dan peringkat kedua lolos kebabak 16 besar. Karena tujuh grup maka baru 14 tim, jadi untuk melengkapi menjadi 16 tim maka akan dipilih dua tim peringkat tiga ter­baik,” bebernya.

Berikut pembagian grup­nya. Grup A dihuni oleh Futsal Sumbar, PON Kal­tim, dan Futsal Kota Bogor. Grup B dihuni oleh Futsal Riau, PON Sumut, Tata Futsal,  dan Futsal Kota Bukittinggi. Grup C dihuni oleh GMC Jambi, Padang Pariaman, AM Shiba dan Cendana Andalas.

Baca Juga : Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

Grup D dihuni oleh Futsal 50 Kota, Jordus CS Sumbar, PON Papua Barat dan Padang Pariaman Pa­garuyung. Grup E diisi oleh MHS Winner, Sbobet Jam­bi, Libido U-19 dan YKG FC Bengkulu. Grup F diisi oleh Bintang Timur, Dishub Sumbar, Hantu Kota Jambi dan Mulia FC. Sementara itu Grup G diisi oleh Vamos Mataram, PSR FC dan Ka­miada FC.

Untuk pertandingan ha­ri Sabtu (7/5) adalah Futsal Sumbar vs PON Kaltim, Futsal Riau vs PON Sumut, Tata Futsal vs Futsal Kota Bukittinggi, GMC Jambi vs Padang Pariaman, AM Shi­ba vs Cendana Andalas, Futsal 50 Kota vs Jordus CS, PON Papua Barat vs Pa­riaman Pagaruyung, MHS Winner vs Sbobet Jambi dan Libido U-19 vs YKG FC Bengkulu. (h/san)

Baca Juga : Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]