Boyong 18 Pemain ke Jakarta

Semen Padang Incar Poin


Sabtu, 07 Mei 2016 - 06:43:47 WIB
Semen Padang Incar Poin

PADANG, HALUAN — Semen Padang bertekad untuk meraih poin dalam laga melawan Persija Minggu (8/5) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Semen Padang memboyong 18 pemain terbaiknya ke Jakarta.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan kalau para pemainnya sudah siap meng­hadapi pertan­dingan. “Per­siapan tim su­dah komplit. Ting­­gal m­enunggu hari per­tan­di­ngan, hari ini (kemarin) ka­mi menuju Jakarta dan ber­juang meraih angka di Ge­lora Bung Karno,” sebut Nil Maizar.

Baca Juga : Goweser Pessel Taklukkan Puncak Sako dan Tanjakan Sungai Penuh

Nil Maizar sendiri sudah mem­perbaiki beberapa ke­ku­rangan tim yang terlihat saat laga pertama melawan PSM Makasar dimana Se­men Pa­dang meraih ke­menangan 2-1. Lini yang mendapat perhatian khusus adalah lini belakang.

“Tidak hanya lini bela­kang, lini  tengah dan depan juga kami benahi. Tengah tinggal meningkatkan ko­mu­nikasi, sedangkan di de­pan kita ha­rapkan lebih tajam lagi. Nur Iska­ndar dan Marcel Sa­cra­mento sudah membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol di laga pertama,”tuturnya.

Baca Juga : Fokus Latihan Fisik, Timnas U-23 akan Uji Coba dengan Dua Tim Liga 1

Terkait, calon lawan yang akan dihadapi nanti, mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengatakan, Persija sebagai tim yang bagus dengan tiga pemain asing yang cukup do­minan dalam permainan tim­nya.” Mereka memiliki pe­main-pemain asing yang cukup bagus, tapi kami juga tidak kalah bagus,” pungkasnya

Pada laga nanti diyakini ribuan suporter Persija akan memadati Gelora Bung Kar­­­no dan memberikan du­kungan kepada Persija. Na­mun, Semen Padang men­­coba tidak ter­pengaruh de­ngan dukungan penonton untuk Persija.”Itu normal saja, saya kira anak-anak sudah terbiasa dengan hal ini, kami kan bukan baru sekali ini main tan­dang.” ucapnya.

Baca Juga : Hasil Liga Champions, Chelsea dan Bayern Perkasa di Kandang Lawan

Sementara itu salah satu pungawa Semen Padang Me­­kan Nasyrov me­nga­ta­kan su­dah siap untuk me­lawan man­tan timnya ter­sebut. Me­kan pernah mem­perkuat Per­sija saat Piala Jen­deral Su­dirman lalu. Pemain asal Tur­kme­nistan itu mengakui su­dah hafal dengan per­mainan Se­men Pa­dang. ”Saya kira sama saja, sejak saya me­ning­galkan Persija semua pemainnya sa­ma saja. Tapi sia­papun itu saya meng­­hor­mati mereka se­bagai se­sama pemain,” kata Nasyrov. (h/san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]