Sambut HUT ke-43

PDI Perjuangan Bakar dan Makan Ikan Bersama Warga


Ahad, 08 Mei 2016 - 16:40:47 WIB
PDI Perjuangan Bakar dan Makan Ikan Bersama Warga Salah seorang Kader PDI Perjuangan, Aprianto memberikan satu porsi ikan bakar kepada Ketua DPC PDI Perjuangan, Albert Hendra Lukman, usai membakar ikan secara gotong royong di Kantor PDI Perjuangan, Minggu (8/5). NASRIZAL

PADANG, HALUAN – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-43 tahun, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) menggelar beberpa kegiatan sosial. Salah satunya adalah aksi bakar ikan atau yang disebut dengan Festival Bahari Nusantara (FBN).

Kegiatan tersebut dilakukan tidak hanya dengan kader partai saja, tetapi juga dilibatkan masyarakat yang dilaksanakan di Kantor PDI Perjuangan, GOR Agus Salim, Padang, Minggu (8/5). Kegiatan ini pun secara serentak digelar di seluruh pelosok nusantara, baik ditingkat DPP, DPW dan DPC.

Baca Juga : Mahyeldi Naik Jadi Gubernur Sumbar, Siapa Pengganti Wali Kota Padang?

Seperti yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kota Padang. Sejak Minggu (8/5) pagi, seluruh kader, simpatisan dan warga terlihat sibuk melakukan aksi bakar ribuan ikan di halaman kantor DPC PDI Perjuangan. Setelah itu, dilanjutkan dengan makan bersama dengan masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Albert Hendra Lukman mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari kelahiran Soekarno pada 1 Juni mendatang dan HUT PDI Perjuangan yang ke-43. “Saya mengharapakan ke depan, PDI Perjuangan semakin kuat dan semakin dicintai masyarakat,” harapnya. (h/nas)

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Jumat 26 Februari 2021

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]