Omesh Dengarkan Alquran Sambil Berkendara


Senin, 09 Mei 2016 - 03:48:28 WIB
Omesh Dengarkan Alquran Sambil Berkendara Ananda Omesh.

Presenter dan ak­tor Ananda Omesh ternyata punya kecintaan terhadap sepeda motor. Sehari-hari, suami dari Dian Ayu itu memang selalu mengendarai sepe­da motor ke tempat ak­tivitas. 

Touring pun jadi sa­lah satu kegiatan yang masuk dalam age­n­danya sebagai pengendara. Berada dalam perjalanan yang terbilang jauh saat tou­ring, Omesh ternyata ber­kendara sambil men­de­ngarkan ayat suci Alquran.

Baca Juga : Satu Tahun Pandemi, Deretan Artis Indonesia yang Meninggal Dunia karena COVID-19

“Saya senang touring. Waktu itu abis MC dari Surabaya, saya bawa motor dari Jakarta ke Surabaya. Saya ke Surabaya, ke Bali naik motor. Kenik­ma­tannya itu di jalan dengerin Alquran yah, dzikir di motor,” kata pemeran ‘Mama Cake’ itu.

Setiap bulan, tour­ing selalu ada dalam agenda Omesh. Tidak peduli dekat atau jauh, buatnya me­ngendarai sepeda motor adalah sebuah hal yang tidak boleh absen dilakukannya.

Baca Juga : Jasa Titip Jual Beli Akun Game Online yang Aman dan Terpercaya Lewat Gabenstore

“Meditasi saya di motor. Saya sendirian itu naik motor. Kenikmatan touring menurut saya pendekatan ke Yang Maha Kuasa. Ke Bali, Bandung, Lampung pernah sendiri. Besok libur, malemnya yaudah ke Cirebon,” tuturnya.

Sampai saat ini Omesh belum punya komunitas khusus yang dia ikuti karena hobinya itu. Ia juga tak mendapatkan larangan dari sang istri karena memang sama-sama suka motor. “Istri lebih jago mengendarai motor dari saya,” tandas Omesh. (h/dtc)

Baca Juga : Teddy Syah Jelaskan Asal Muasal Rina Gunawan Terpapar COVID-19 dan Penyakit Penyerta yang Diderita

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]