Ikif ‘Mantan Maafkan Aku yang Dulu’

Diajak ‘Macam-macam’ Lewat SMS


Senin, 09 Mei 2016 - 03:50:42 WIB
Diajak ‘Macam-macam’ Lewat SMS Ikif Kawazhima.

Nama Ikif Kawazhima sedang hangat dibicarakan akhir-akhir ini. Ini lantaran lagunya Mantan Maafkan Aku Yang Dulu hits bersamaan dengan hashtag #MaafUntukMantan. Siapa sih pedangdut cantik ini?

Ikif adalah finalis ajang dangdut D’Academy 2014. “Iya dulu na­manya Ikif Kawazhima. Karena m­asuk D’Academy gak boleh, na­manya kepanjangan jadi pakai Ikif aja,” tuturnya saat media visit ke kantor redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Jadwal Bioskop Selasa (9/3/2021), Film Kriminal 10 Minute Gone Sedang Tayang

Ikif pun membuka nama unik mirip orang Jepang yang disandangnya. “Dulu kan aku di SMKI kan penari. Nah, dulu kakak kelas aku itu selalu kerja di Jepang. Tapi akhirnya aku gak jadi berangkat ke Jepang. Terus nyari nama panggung kata guru aku, ‘Namanya mbak Ning kasih nama Jepang’,” kenangnya.

“Tapi dulu nama yang dikasih Hanasiro. Nah, nama Kawazhima itu sebenarnya nama temen aku. Akhirnya aku pakai namanya. Alhamdulillah, sampai sekarang orang yang di daerah Jawa kenal nama aku,” tambahnya.

Baca Juga : Cita Citata Turut Kecipratan Fee Bansos Covid-19

Dulunya Ikif dikenal punya goyangan seksi. Nggak heran jika wanita cantik ini sering digoda lewat SMS oleh para penggemarnya yang kebanyakan lelaki. 

“Kalau digodain enggak ya. Karena aku udah punya suami dan dia selalu antar aku nyanyi. Jadi kalau mau jahil gak berani, suamiku juga di atas panggung. Tapi kalau SMS banyak, ajak macem-macem. Tapi aku balas baik-baik. Suamiku tahu banyak (soal teror) sms aku,” jelasnya.

Baca Juga : Dikabarkan Punya Pria Idaman Lain, Nindy Ayunda: Gak Masalah

Ikif pun tak tertarik mengikuti jejak ekstrem Irma Bule yang ber­goyang bersama sepasang ular cobra. “Kalau di daerahku gak ada. Kalau di daerahku paling goyangan dan seksi. Mungkin kalau daerah lain banyak yang seperti itu,” ungkapnya.

Ia pun mulai menapaki lagi karirnya di dunia hiburan tanah air. Sebelumnya ia pernah bermain di beberapa judul FTV dan sinetron. “Tapi kalau se­karang mau fokus nyanyi dan semoga la­gu Man­tan Maaf­kan Aku Yang Du­lu bi­sa boo­ming,” tu­tupn­ya. (h/kpl)

Baca Juga : Isu Putus dengan Felicia Tissue, Ini Klarifikasi Kaesang Pangarep

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]