IGC Sumbar

Tujuh Tim Kantongi Tiket Delapan Besar


Senin, 09 Mei 2016 - 04:21:35 WIB
Tujuh Tim Kantongi Tiket Delapan Besar

PADANG, HALUAN — Tu­juh tim sudah memastikan untuk berlaga di babak dela­pan besar turnamen sepa­­k­bola antara Kecamatan Ir­man Gusman Cup (IGC) tingkat provinsi. Sementara itu satu  tiket tersisa masih diperebutkan di grup D oleh dua tim. sementara itu grup A, B dan C sudah memiliki wakilnya.

Di grup A tiket babak delapan besar diraih oleh Kecamatan Pasaman dan Kampung Dalam. Pasaman memiliki sembilan poin hasil tiga kali pertandingan dan Kampung Dalam m­e­miliki poin juga sembilan ha­sil empat kali per­tan­dingan, peringkat ketiga dihuni oleh Pulau Punjung dengan lima poin hasil dari tiga kali pertandingan. Pe­ringkat ke empat dihuni oleh Rao dengan satu poin hasil dari tiga kali per­tandingan dan peringkat terakhir dihuni oleh Lubuk Si­karah yang belum me­miliki poin dari tiga kali pertandingan.

Baca Juga : Izin Sudah Keluar, Laga Uji Coba Timnas SEA Games akan Dilanjutkan

Sementara itu grup B sudah menuntaskan pe­rtan­dingannya. Grup ini han­ya dihuni empat tim. Juara grup diraih oleh Kecamatan Sungayang dengan tujuh poin, peringkat kedua diraih oleh Koto Tangah dengan tujuh poin, peringkat ketiga diraih oleh Mandiangin dengan tiga poin dan pe­ringkat terakhir ditempati oleh Sangir dengan dua poin.

Grup C juga dihuni em­pat tim dan sudah m­en­un­taskan pertandingan. Juara grup diraih oleh Koto VII dengan sembilan poin, pe­ringkat kedua ditempati oleh Lubuk Basung dengan enam poin, peringkat ketiga ditempati oleh Harau de­ngan dua poin dan peringkat terakhir dihuni Gunung Talang dengan satu poin.

Baca Juga : Tim Divhumas Polri Cek Kesiapan PON XX Papua, Venuenya Sejuk

Untuk grup D sendiri hanya memperebutkan satu tiket lagi, antara Pariaman Selatan dengan Lembah Se­gar. Satu tiket lagi sudah pasti menjadi milik Pa­yakumbuh Barat.

Saat ini Payakumbuh Barat berada di peringkat pertama dengan sembilan poin hasil tiga kali per­tandingan, peringkat kedua dihuni oleh Pariaman Se­latan dengan enam poin dari tiga pertandingan, pe­ringkat ketiga diduduki oleh Lem­bah Segar dengan lima poin dari tiga per­tan­dingan, pe­ringkat keempat dihuni oleh Bayang dengan tiga poin dari tiga per­tan­dingan dan pe­ringkat ter­akhir dihuni oleh Padang Pan­jang Timur de­ngan satu poin dari empat pertandingan.

Baca Juga : Terkait Laga Sepakbola, Polisi Sarankan PSSI Kerjasama dengan Satgas Covid-19

Di pertandingan ter­akhir, Lembah Segar akan meng­­hadapi tim Pa­ya­kum­buh Barat yang sudah me­mastikan diri lolos, se­men­tara itu Pariaman Se­latan akan menghadapi Ba­yang. (h/san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]